Latest News

Tips Menjemur Lovebird Paud Biar Cepat Mapan Dan Dapat Turun Lomba Beberapa Sesi.


Kalau perkiraan bahwa balibu main kelas desa cepat mapan itu salah besar,karena bukan kelas dan kemampuannya. Memang ada yg bagus tapi lihatlah akan bertahan berapa Minggu? berapa bulan? memang ada yg bagus tapi satu dua. Ibarat bawah umur diajak lari bukan kelasnya niscaya akan ada pengaruh buruk.

Ada yg bertanya kenapa balibu aku jikalau tidak ikut sampaumur kurang greget? 100% itu kesalahan rawatan anda.
  • Balibu itu mental, fighter,emosi masih labil. Kalau kasus diatas berarti Lb anda butuh setting kenceng.
  • Sering di trek dengan trik erat apalagi di bawah. Jangan biasakan ibarat ini sebab dampak di gantangan jikalau bukan jarak erat jadi kurang greget.
  • Dirumah sering dilatih atau uji bunyi dengan LB dewasa.

Agar cepet molor dan besar lengan berkuasa main beberapa sesi


Cara aku terapin sudah lebih 5 tahun. Alhamdulillah tidak ada yang mengecewakan. Jemur aku selalu usang dan lama. Tetapi harus bertahap, sebab kita tidak akan tau kekuatan ketahanan burung kita.
Contoh dari 1 jam naik dan naik terus (catatan) Sidoarjo suhu rata2 31-35°c sy jemur selalu hingga jam 3 siang, pakan dan minum tetap di kasih.


Apa tidak kena penyakit mata ? 

Kalau kita jemur dari pagi panas stabil naiknya tidak  akan terkena snot atau katarak. Dengan catatan habis jemur diangin-anginkan, Jangan pribadi masukkan rumah atau krodong. Dan jaga betul kebersihan sangkar dan cepuk pakan minum. Berikan gizi yg bagus..karena paud/adalah masa pertumbuhan.

Agar cepet mapan.

Terapi puasa, cukup kasih minum, kita mulai bertahap. Tidak di kasih makan 3jam, kemudian naik 5 jam, 8 jam hingga 10 jam. Cukup seminggu 2-3x. 
Dan paud 2 atau 3 hari sekali dekatkan dengan paud lagi untuk saling lihat

semoga bermanfaat

0 Response to "Tips Menjemur Lovebird Paud Biar Cepat Mapan Dan Dapat Turun Lomba Beberapa Sesi."

Total Pageviews