Latest News

Harga Tiket Terbaru Wisata Pantai Pangandaran Jawa Barat

Informasi Harga Tiket Terbaru 2017 Masuk Tempat Wisata Pantai Pangandaran

Lokasi Tempat tujuan wisata Pantai Pangandaran atau alamat Pantai Pangandaran ini berada di Desa Penanjung, Pangandaran Jawa Barat. Pantai yang mempunyai pasir berwarna putih dan hitam ini cukup populer di kalangan wisatawan. Mulai dari wisatawan dari dalam negeri hingga wisatawan mancanegara.
Rute dari Bandung anda dapat naik Bus jurusan Bandung ­ Tasikmalaya menuju ke Banjar­Pengandaran, kemudian anda dapat naik dari Terminal Caheum. Untuk Bus yang melayani pemberangkatan dari Pangandaran Bandung ialah Bus Budiman. Selain itu anda juga dapat menggunakan rute yang sudah anda hafal atau dapat menggunakan peta yang ada di Smartphone anda. Anda juga dapat menggunakan jasa tour paket wisata Pangandaran semoga mempermudah anda selama berlibur di tempat Pangandaran.
Harga Tiket Masuk Pantai Pangandaran
Tipe TiketHarga
Pejalan Kaki 1(satu) OrangRp. 3.000
Sepeda MotorRp. 7.000
Kendaraan Jenis Jeep/SedanRp. 28.000
Kendaraan Jenis CarryRp. 35.000
Kendaraan Penumpang BesarRp. 40.700
BUS KecilRp. 80.000
BUS SedangRp. 104.000
BUS BesarRp.169.000

Event pariwisata bertaraf internasional yang selalu dilaksanakan di Pantai Pangandaran ialah Festival Layang-layang Internasional (Pangandaran International Kite Festival). Event ini sudah populer sekali hingga diberbagai penjuru dunia. Dengan menampilkan aneka macam bentuk layang-layang, para penerima saling berlomba memperebutkan gelar layangan terbaik. Kegiatan ini biasa dilakukan tiap bulan Juni atau Juli.
Berbagai wahana juga ada dan menawarkan kesyikan ketika anda berkunjung ke Pantai Pangandaran ini. Beberapa wahana yang ada di Pantai Pangandaran yaitu sepeda, para sailing, jet ski dan masih banyak lagi. Selain itu anda juga dapat melaksanakan aneka macam kegiatan yang juga mengasyikan ibarat memancing, berenang, berperahu pesiar dan masih banyak lagi. Tentu anda jangan hingga lupa membawa beberapa perlengkapan sebagai penunjang anda. Jangan lupa juga membawa kamera untuk berfoto dan berselfie ria bersama teman-teman anda sebagai kenang-kenangan.
Rute dari Jakarta anda dapat naik Bus Kp. Rambutan – Pangandaran, kemudian anda dapat menggunakan bus pribadi menuju terminal Pangandaran yang hannya berjarak 300 meter menuju gerbang masuk Pantai Pangandaran. sesudah itu anda dapat berjalan kaki atau menggunakan becak atau dapat juga menggunakan ojek.
Terkadang di Pantai Pangandaran juga diadakan program tradisional yang cukup populer yaitu Hajat Laut. Hajat Laut ini ialah upacara yang dilakukan oleh warga nelayan di Pangandaran sebagai perwujudan rasa Syukur mereka terhadap kemurahan Tuhan YME. Mereka melarung sesajen ke maritim lepas dan dibarengi dengan do’a. Acara tradisional ini biasa adakan pada tiap-tiap bulan Muharam, dengan mengambil tempat di Pantai Timur Pangandaran.



Selain itu anda juga dapat menikmati akomodasi yang diberikan. Beberapa akomodasi Pantai Pangandaran yaitu Toilet, Tempat makan yang menjajakan aneka macam masakan dan minuman yang sedap serta tidak lupa ada penginapan yang dapat anda sewa bagi anda yang berasal dari luar Kota Pangandaran. Harga penginapan di Pangandaran ada yang murah hingga yang mahal. Sesuai dengan tipe kamar yang diambil dan sesuai dengan kebijakan dari pengelola penginapan tersebut.

0 Response to "Harga Tiket Terbaru Wisata Pantai Pangandaran Jawa Barat"

Total Pageviews