Latest News

Jenis-Jenis Pakan Untuk Burung Lovebird

Macam-macam Pakan Yang Bisa Diberikan Untuk Lovebird
Jenis Burung Lovebird mempunyai sifat aktif dan cerdas, sehingga kebutuhan nutrisi dalam tubuhnya juga banyak, jadi perlu diberikan kuliner tambahan biar burung tetap dalam keadaaan nyaman didalam sangkar, dan ia akan aktif ngeroll.
Biji-bijian Sebagai Pakan Utama Burung Lovebird
Biji-Bijian Sebagai Makanan Pokok Lovebird
Biji Kenari Sebagai Makanan Lovebird
Pakan Lovebird dari Jenis Biji-bijian. Biji-biji sebagai kuliner lovebird yang baik sanggup kita berikan menyerupai ; adonan millet putih / merah , biji kenari dan ketan hitam sesuai komposisi. Untuk aku langsung sebagai kuliner pokok burung ini aku berikan kombinasi adonan menyerupai milet putih dan merah 75% dan sisanya dengan biji padi dan ketan merah. Ketan merah sangat manis untuk menjaga kondisi tubunya biar tidak obesitas dan panjang umur.

Pakan Lovebird Jenis Sayur-Sayuran
Sayur-Sayuran Sebagai Makanan Lovebird

Sayur yang dimaksud guna makanan lovebird ialah sayur segar, burung ini sangat menyukai untuk memakan buah apel, buah pir, buah anggur, sayur kangkung, sayur sawi putih.
Jagung Muda Sebagai Makanan Lovebird
Biji jagung muda dan sayuran lainnya juga manis untuk asupan kuliner burung lovebird. Namun untuk proteksi jangan sekali dengan memasukkan beraneka ragam sayuran didalam kandangnya, caranya berikan secara bergantian pada lain hari biar ia merasa hidup dialamnya untuk memakan macam-macam sayuran secara bergantian.

Jenis Pakan Tambahan Berupa Jangkrik Untuk Lovebird
Jangkrik Sebagai Makanan Tambahan Lovebird

Jangkrik merupakan pakan tambahan yang sanggup diberikan pada lovebird sebagai sumber protein. Pemberian sanggup kita berikan satu ahad sekali biar nutrisi protein ditubuhnya seimbang, jangan terlalu banyak cukup1-2 ekor saja itupun yang ukuran kecil. Pemberian yang kebanyakan akan menciptakan pencernaan lovebird terganggu dan akan menjadi tidak fit dan sanggup mengakibatkan stress.

Minuman Lovebird
Foto Botol Minum Hamster

Untuk minuman berikan air higienis setiap satu hari sekali dipagi hari, alasannya ialah burung ini juga tergolong burung yang cerdas, ia memakai air untuk minum dan juga dipakai untuk mandi. Untuk itu pergantian air minum dalam jangka satu hari sekali maka akan menjaga kejernihan dan kesehatan air minum, alasannya ialah sehabis dipai untuk mandi air akan menjadi keruh tidak jernih lagi.

Extra Fooding, ini ialah kuliner yang sangat manis untuk mencukupi kebutuhan nutrisi pada burung lovebird, Extra Fooding sanggup berupa bunga matahari, biji fumayin, biji kedelai, biji kacang merah dan biji kacang hijau. Biji-bijian ini mengandung protein yang seimbang untuk mencukupi kebutuhan protein nabati untuk burung lovebird. Dia sangat menykai biji-bijan yang aku sebutkan diatas, tentunya kandungan protein dan vitamin sangat dibutuhkan untuk meningkatkan sistem metabolisme badan biar selalu aktif dan ngeroll.

Biji Bunga Matahari Sebagai Makanan Tambahan Lovebird
Contoh Suplemen Dan Vitamin Untuk Lovebird

SUPERVIT, salah satu merek pabrikan yang mengandung vitamin dan mineral yang diharapkan burung kicauan, dan pelengkap yang satu ini juga cocok untuk semua jenis burung kicau lainnya, dan juga tentunya sangat manis untuk lovebird kesayangan Anda.
Suplemen Vitamin Supervit
NHB, juga merupakan seplemen buatan pabrikan yang membantu semua jenis burung biar aktif dalam berkicau, lovebird juga manis untuk mengkonsumsi ini biar aktif dan gacor. Fungsi lain juga mengobati burung kicauan yang macet bunyi, lesu, dan kurang aktif ketika dalam masa mabung.
Suplemen Vitamin NHBt

STAMINO, yang ketiga ini ialah multivatamin khusus untuk meningkatkan dan menjaga performa dalam ketika lomba. Menjaga kondisi badan lovebird biar tetap prima dan mempunyai nafas yang panjang dan menciptakan bunyi lovebird menjadi lebih lantang dan benikristal. Suplemen ini juga cocok untuk semua jenis burung kicau lainnya.
Suplemen Vitamin Stamino

0 Response to "Jenis-Jenis Pakan Untuk Burung Lovebird"

Total Pageviews