Latest News

Harga Tiket Terbaru Kebun Hewan Surabaya (Kbs) 2017

Informasi Harga Tiket Masuk Terbaru Kebun Binatang Surabaya (KBS) Tahun 2017

Kebun binatang surabaya atau yang lebih dikenal dengan abreviasi KBS yaitu satu-satunya wisata alam fauna yang ada dijantung kota Surabaya dan letaknya berdekatan dengan taman kota Surabaya yang sudah sangat populer yaitu Taman Bungkul.

Disamping sebagai wahana rekreasi keluarga, KBS juga menjadi paru-paru kota Surabaya sebagai penyedia udara segar (Oksigen) ditengah kemudian lalang kendaraan di sentra kota Surabaya.


Meski beberapa waktu yang kemudian banyak kasus mendera kebun binatang ini ibarat banyaknya kasus hewan-hewan yang mati dan beberapa diantaranya merupakan satwa yang dilindungi tetapi nama KBS tetap menjadi primadona rekreasi yang murah dari sisi harga tiketnya dan gampang dijangkau. KBS surabaya sendiri mempunyai banyak koleksi binatang di dalamnya. Hal ini di karenakan semakin ramainya pengunjung, maka pihak managemen dari kebun binatang surabaya sendiri bakal selalu mengupdate dan menjaga binatang yang ada disana. Dengan aneka macam binatang yang tidak biasa ada di lingkungan sekitar atau binatang yang di datangkan dari beberapa tempat luar, maka hal ini juga menarik peminat masyarakat untuk berkunjung ke wisata keluarga tersebut.

Banyak sekali binatang yang dihadirkan untuk menyambut pengunjung KBS ini, binatang yang ada di dalamnya juga tidak hanya binatang lokal saja, terdapat juga binatang yang di datangkan dari luar negeri ibarat halnya Onta. Hal ini juga dibutuhkan guna sebagai pengenalan kepada buah hati anda. Dengan lebih banyak mengenal binatang, maka buah hati juga akan sanggup mempunyai rasa simpatik dan kasih sayang terhadap binatang.


Berapa Harga Tiket Masuk KBS dan Jam Berapa KBS Buka?
Dengan harga tiket masuk kebun binatang surabaya yang terbilang sangatlah murah dan terjangkau ini, ada sanggup melihat banyak binatang disana ibarat halnya dengan Komodo, Harimau, Gajah, Buaya, Jerapah, Singa, Zebra, Beruang. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat tabel berikut yang memaparkan harga tiket kebun binatang surabaya.
Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Surabaya :
Rp. 15.000 per orang
Jam buka kebun binatang surabaya :
Pukul 08.00 – 17.00 WIB
Harga tiket terbaru KBS tersebut sanggup saja berubah sewaktu-waktu.

0 Response to "Harga Tiket Terbaru Kebun Hewan Surabaya (Kbs) 2017"

Total Pageviews