Latest News

Ktp Sapi, Akan Diberlakukan Di India, Ini Gunanya!

Apa Itu KTP Sapi?
Seperti dilansir Sputnik pada Rabu, 4 Januari 2017, kartu identifikasi binatang itu nantinya disimpan pemiliknya sehingga mereka sanggup mendeteksi aktivitas serta kabar setiap binatang ternak melalui info online.
Sebenarnya ini bukan kali pertama sapi di India diberikan kartu identitas, tapi tidak pernah dilakukan secara besar-besaran. Pada 2007, penjaga perbatasan mulai mengeluarkan kartu identitas bagi sapi yang ada di tempat desa di Bengal Barat untuk menangani aktivitas penyelundupan binatang ternak ke negara tetangga, Bangladesh.
Puluhan juta sapi dan kerbau di India tidak usang lagi bakal mempunyai kartu identitas. Berdasarkan perencanaan yang digagas pemerintah India, sekitar 41 juta kerbau dan 47 juta sapi bakal diberi 12 digit nomor identifikasi pada pengujung tahun ini. Program tersebut diusahakan sendiri oleh Perdana Menteri Narendra Modi.

Add caption
Kedua jenis satwa yang dianggap suci oleh masyakat Hindu itu juga akan diberi kartu kesehatan hewan, sama menyerupai sistem Aadhar yang dipakai rakyat India.
Program itu merupakan bab upaya Modi meningkatkan pendapatan sektor ternak menjelang 2022. Menurut portal The Telegraph, label berwarna kuning akan dipasang pada indera pendengaran binatang itu oleh 100 ribu teknisi di seluruh India.
Informasi itu akan memastikan waktu proteksi vaksin dipatuhi, siklus ternak dipantau, dan memungkinkan penelitian ilmiah untuk meningkatkan tingkat reproduksi dan produksi susu yang berkualitas.


Untuk meminimalkan hal yang tidak diinginkan terjadi terhadap binatang itu, label yang terpasang dirancang khusus sanggup bertahan selama bertahun-tahun dengan bobot hanya seberat delapan gram.



1 Response to "Ktp Sapi, Akan Diberlakukan Di India, Ini Gunanya!"


  1. Ijin promo yah gan...Mari Bergabung Dengan Website itudewa Situs judi online yang memberikan BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 10% Untuk Semua Member BARU SETIAP HARINYA. MINIMAL Deposit Rp.25.000 dan Withdraw Rp.50.000
    -Bonus referral sebesar 20% seumur hidup
    -Bonus Ajak Teman Kamu Bermain Refferensi S/D 100ribu
    -Bonus GEBYAR TURNOVER TERBANYAK MENDAPATKAN HADIAH UTAMA 50JT
    -Bonus Rollingan 0,3
    -Bonus New Member 10%

    Akses ke 7 Game Hanya dengan 1 ID
    Tunggu apalagi ayo segera GABUNG di ITUDEWA
    BUKTI PEMENANG PROMO GEBYAR ITUDEWA : KLIK DISINI
    DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR ITUDEWA

    HubungiKontak Kami :
    Line : ituDewa
    WhatsApp : +85511251182
    WeChat : OfficialituDewa

    ReplyDelete

Total Pageviews