Latest News

15 Ahad Nonstop Dalam Even-Even Besar Dan Tetap Stabil Di Jalur Juara. Coba Tipsnya Ini


Beberapa even penting lintas-blok pernah dimenangi cucak ijo New Ferrari, termasuk double winner dan hattrick. Burung ini pernah menjuarai even Pakde Karwo Cup, Jogja Istimewa, Jayakarta Cup, 3 Star, Valentine PBI, Solo Kota Kandang, Piala Raja, dan sebagainya.
Om Rudy NRS mendapat cucak hijau New Ferrari tahun 2016 dalam sebuah latpresan di Kota Solo. Saat itu harganya  Rp 15 juta. Beberapa waktu lalu, burung ini pernah ditawar seharga kendaraan beroda empat Toyota Innova keluaran terbaru.
“Iya, New Ferrari pernah ditawar seharga Innova baru. Tapi saya balas saja dengan senyuman. New Ferrari sulit saya lepaskan. Tapi kalau orang itu membelinya untuk diternak, dan harganya cocok, saya akan pikir-pikir lagi,” tambah Om Rudy.

“Cucak ijo New Ferrari pernah bermain selama 15 ahad nonstop dalam even-even besar dan tetap stabil di jalur juara. Staminanya sangat kuat, berkat treatment yang saya lakukan terhadapnya,” ujar Om Rudy NRS.
Treatment apakah yang dilakukan Om Rudy NRS terhadap cucak ijo New Ferrari? Rupanya, pendekar ini rutin diberi jangkrik, yang mana jangkrik ini terlebih dulu diberi pakan Omega Vit produksi Om Rudy NRS.
Jika di rumah, cucak hijau New Ferrari mempunyai sifat pemalu, alias jarang mengeluarkan bahan lagunya. Tapi kalau digantangkan bersama puluhan cucak hijau lainnya di lapangan, semua lagu isiannya akan plong sempurna.
“Lagu andalannya yakni bunyi burung serindit dan burger (burung gereja), disertai roll-tembak yang cukup aktif. Keistimewaan lainnya, New Ferrari dapat tampil lima kali dalam sebuah even. Staminanya memang prima,” tuturnya.
Menurut Om Rudy, perawatan cucak hijau New Ferrari tidak terlalu sulit. Bahkan perawatan harian dan menjelang lomba nyaris sama. Berikut ini ringkasan tips perawatannya:
  • Setiap pagi, pukul 07.00, burung dimandikan. 
  • Mandi kedua dilakukan siang hari pukul 13.00.
  • Makanan utamanya pisang putih, yang diganti setiap 2 hari sekali.
  • EF jangkrik diberikan pagi dan sore hari, masing-masing dengan porsi 4 ekor.
  • Sebelum diberikan kepada burung, jangkrik diberi dulu pakan Omega Vit.
  • Full kerodong hanya diterapkan malam hari hingga keesokan harinya.
Dengan perawatan mudah menyerupai itu, ditambah resep ampuh untuk mendongkrak staminanya, cucak ijo New Ferrari terus menorehkan prestasi. Om Rudy NRS: 0812 2592 3278

semoga menginspirasi

sumber : www.omkicau.com

0 Response to "15 Ahad Nonstop Dalam Even-Even Besar Dan Tetap Stabil Di Jalur Juara. Coba Tipsnya Ini"

Total Pageviews