Latest News

Harga Tiket Terbaru Taman Safari Prigen Jawa Timur

Wahana Wisata Taman Safari Indonesia II Prigen Jawa Timur, Spot Menarik dan Harga Tiket Terbaru

Alamat Lokasi dan Letak Taman Safari Prigen berjarak sekitar 55 kilometer dari kkota Surabaya. Lokasinya persis berada di pinggir Jln. Raya Surabaya – Malang.
Rute dari Surabaya menuju Malang, di tengah perjalanan Anda akan menjumpai buah dua gading raksasa pada sebelah kanan jalan sehabis Pandaan. Rute dari Malang menuju Surabaya, Anda akan menjumpai petunjuk jalan menuju Taman Safari Prigen sehabis pertigaan Purwosari. Dari lokasi dua gading raksasa ini, Anda harus menempuh perjalanan lagi sejauh 8 km untuk sanggup datang di Taman Safari Prigen.
Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen Terbaru :

Harga Terbaru  Tiket Rusa (Reguler / Gelang Hijau)

Wisatawan Lokal
  • Weekday : (Senin – Jumat) Rp 70.000,- (Dewasa) , Rp. 65.000,- (Usia 1 – 5 tahun)
  • Weekend : Rp. 80.000,- (Dewasa), RP. 75.000,- (anak 1-5 Tahun)
Wisatawan Asing : All Day : Rp. 120.000,-

Harga Tiket Badak (Terusan / Gelang Merah)

Wisatawan Lokal
Weekday : (Senin – Jumat) Rp. 100.000,-
Weekend : Rp. 120.000,-
Wisatawan Asing : All day :Rp. 145.000,-

Harga Terbaru  Tiket Badak Unlimited (Tiket Terusan Unlimited / Gelang Hitam)

Wisatawan Lokal
Weekday : Rp. 115.000,-
Weekend : Rp. 135.000,-
Wisatawan Asing : All Day Rp. 160.000

Wahana Menarik yang Ada di Taman Safari Prigen Di wisata Taman Safari Prigen, wilayah taman akan dibagi menjadi tiga zona, yakni zona kehidupan satwa, zona rekreasi dan zona Baby Zoo. Masing-masing zona mempunyai fokus yang berbeda.

Zona Kehidupan Satwa

Zona ini terbagi menjadi empat kawasan, yaitu daerah Asia, Kawasan Afrika, Kawasan Amerika, dan Kawasan Eropa. Masing-masing daerah dihuni oleh binatang dengan habitat alam yang berbeda-beda sesuai dengan asalnya.



Di zona ini, wisatawan pada umumnya akan diajak melaksanakan petualangan menyaksikan kehidupan binatang sebelum mengunjungi wahan-wahana lainnya. Jika Anda membawa kendaraan beroda empat pribadi, Anda bahkan sanggup menggunakannya untuk menikmati zona ini. Selain itu, Anda juga sanggup menaiki bus safari yang telah disediakan pihak pengelola taman. Tentu saja, akomodasi ini disediakan secara gratis.

Zona Baby Zoo 


Terdapat sekitar 14 pertunjukan atau exhibit satwa di zona Baby Zoo ini. Tentu hal ini yaitu sarana edukasional yang sempurna untuk anak-anak. Mereka sanggup melihat lebih bersahabat banyak sekali satwa eksotis, menyerupai halnya kanguru, marmoset, harimau benggala, monyet atau bekantan. Anda juga diijinkan untuk menyentuh sampai menggendong bawah umur binatang yang ada di zona ini. Cara yang biasa dilakukan banyak wisatawan di Baby Zoo ini salah satunya yaitu berfoto bersama bawah umur hewan, menyerupai anak singa, bayi orang utan atau anak harimau.

Wahana / Zona Rekreasi

Di Zona Rekreasi, terdapat banyak wahana permainan yang menarik, di antaranya ada puri misteri, bom-bom car, rio bravo, bom-bom boat, sepeda layang, dan lain sebagainya. Bagi Anda penyuka permainan ekstrem, Anda sanggup menjajal permainan menyerupai Shooting Target, Paint Ball War Game, sampai Flying Fox. Di Taman Safari Prigen, Anda juga sanggup berpetualang dengan menunggangi binatang besar menyerupai unta dan gajah. Salah satu spot yang paling diminati di zona ini yaitu 4D cinema. Di sini Anda akan menikmati sensasi menonton menyerupai di 3D Cinema. Bedanya, dingklik yang diduduki penonton sanggup bergerak-gerak sehingga terasa lebih nyata.

0 Response to "Harga Tiket Terbaru Taman Safari Prigen Jawa Timur"

Total Pageviews