Latest News

Harga Tiket Terbaru Taman Bunga Selecta Kerikil Malang

Harga Tiket Masuk Wisata Selecta Batu Malang - Jawa Timur Terbaru 

Taman bunga selecta watu Malang ialah tempat wisata keluarga yang memperlihatkan kesejukan alam dan pemandangan indah alam watu Malang yang menyejukkan mata. Tempat wisata selecta merupakan taman bunga yang menyuguhkan banyak sekali bunga yang ditata sedemikian rupa sehingga terlihat rapi dan indah juga tak ketinggalan ialah wisata bak renang dan flying fox. Taman wisata kebun bunga Selecta Malang ini lebih dulu ada daripada Jatim Park maupun Museum Angkut dan tetap menjadi tujuan wisata favorit keluarga yang didukung dengan harga tiket masuknya yang sangat terjangkau.



Berapa harga tiket masuk terbaru ke daerah wisata Taman Bunga Selecta Malang?

Berikut Harga Tiket Masuk dan Aneka Wahana Yang Tersedia di Selecta:

Untuk tiket Perorangan sebesar Rp 25.000,-

Tiket Masuk Selecta Rombongan Rp 20.000,-.

Tiket berlaku all day tidak ada hukum weekend ataupun weekday.

Tiket masuk Selecta belum termasuk parkir kendaraan yang anda gunakan. Tarif parkir bus sebesar 20.000, kendaraan beroda empat 10.000, motor 5.000.

Jam Buka Taman Wisata Selecta Batu mulai jam 06.00 hingga dengan 18.00 WIB.

Ada beberapa permainan di Selecta Batu Malang yang mungkin dapat anda manfaatkan untk mengurangi kepenatan. Wahana di Selecta diantaranya Flying Fox (20.000), Menunggang Kuda ( 10.000), Sky Bike (20.000), Perahu belibis (15.000) , Kora-Kora (10.000), Mandi Air Panas (5.000).

Bagi yang ingin menikmati berenang di Kolam harga sewa Celana renang Pria 10.000, Baju Renang Wanita 10.000, Ban Dalam 5.000.

Fasilitas Taman Wisata Selecta berupa Parkir, Musholla, Toilet, Tempat liburan yang nyaman. Silakan kunjungi Wisata Selecta untuk Bulan Agustus, September, Oktober, November, Desember dan Januari.

0 Response to "Harga Tiket Terbaru Taman Bunga Selecta Kerikil Malang"

Total Pageviews