Latest News

Peternakan Sapi Perah Terbesar, Almarai Di Arab Saudi

Perusahaan industri peternakan sapi perah raksasa berskala internasional dan sangat modern di Arab Saudi yaitu Almarai. Di sebuah gurun di Arab Saudi dan suhu udara lebih dari 45 derajat celsius peternakan sapi perah ini berada. Perusahaan Arab Saudi ini berkantor sentra di Riyadh dan lokasi dari peternakan sapi perahnya berada di Kota Al Kharj, berjarak sekitar 80 Km dari Kota Riyadh. Sampai awal tahun 2015 perusahaan ini telah mempunyai 157.000 ekor sapi perah.

Almarai telah menjadi perusahaan industri besar dalam peternakan sapi perah di dunia. Almarai mempunyai industri yang sangat lengkap dan terpadu mulai proses peternakan sapi perah, penelitian dan pengembangan bibit sapi, pengolahan susu hingga kepada produk turunan susu menyerupai yogurt, keju dan sebagainya. Saat ini perusahaan Almarai telah menjadi aktivis perusahaan produk masakan internasional.

Sapi perah di Almarai, rata-rata menghasilkan susu sebanyak 41,2 liter per hari. Tingkat produkvitas susunya sangat tinggi kalau dibandingkan dengan sapi perah Indonesia yang mempunyai produksi susu rata-rata mencapai 15 – 25 liter per hari.

Almarai Fresh Milk 100% PURE Cow's Milk ialah salah satu produk susu keluaran Almarai Company SA. Dibuat dari 100% susu sapi tulen, bentuk wadahnya yang stylis dan memanjakan mata menjadikannya salah satu brand susu yang diambil pelanggan dikala menentukan produk susu. Almarai berkomitmen untuk tidak menambahkan air maupun debu pada jenis minuman susu ini dan mengambil susu segar eksklusif dari peternak sapi perah. Dengan kandungan Susu Sapi Segar, Vitamin A dan Vitamin D3, Almarai Fresh Milk 100% PURE Cow's Milk sangat baik untuk menjaga kesehatan mata dan tulang, Dijual pada harga SR 4 per liternya, Almarai Fresh Milk 100% PURE Cow's.

Berikut video ihwal peternakan sapi perah modern tersebut, silahkan klik linknya dibawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=dhP6r2grhGk

0 Response to "Peternakan Sapi Perah Terbesar, Almarai Di Arab Saudi"

Total Pageviews