Latest News

Gunakan Cara Ini Untuk Menyeleksi Lovebird Paud Teman Yang Bermental Juara


Butuh waktu cukup usang menyebabkan Lovebird Paud cepat fighter dan ngekek panjang di lapangan. Proses perawatan Lovebird tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kicau mania harus jeli menentukan materi Lovebird kekean yang mempunyai sifat fighter dan latah. Selain itu, bunyi ngekek panjang juga menjadi faktor penting dalam evaluasi lomba Lovebird.


Oleh karenanya, sebelum merawat Lovebird Paud atau Balibu (Bayi Lima Bulan) sebaiknya cari tahu dulu asal undangan Lovebird tersebut. Apakah Lovebird tadi berasal dari keturunan indukan Lovebird ngekek panjang, atau hanya indukan Lovebird biasa saja.

Sebab, terkadang apa yang kita usahakan dalam melatih Lovebird Paud akan menjadi sia-sia alasannya yakni Lovebird Paud tadi tidak berasal dari trah jawara.

Berbeda ceritanya jikalau Lovebird Paud berasal dari indukan Lovebird prestasi jawara. Biasanya, hasil keturunan Lovebird tersebut, 60 persen akan menjiplak kemampuan induknya.

Walau persentasenya tidak terlalu besar, yang terang Lovebird balibu yang akan kita rawat sudah mempunyai pondasi awal menjadi Lovebird jawara.

Lalu, bagaimana trik mengetahui Lovebird tersebut kelak akan berprestasi atau tidak?

Berikut trik menentukan Lovebird Paud dan beberapa ciri fisik Lovebird Paud berprestasi menyerupai yang dikutip dari Omkicau.com:

  • Usahakan mencari Lovebird Paud yang sehat atau lebih aktif dari Lovebird lainnya. Jangan menentukan Lovebird Paud yang padangan matanya terlihat sayu dan sering tidur-tiduran atau kurang fit.
  • Lovebird Paud yang manis harus mempunyai leher panjang dan lebar.
  • Bagian bulu sayap dan ekor Lovebird Paud selalu mengapit rapat dan tidak mekar.
  • Bagian batang kaki tidak cacat atau mulus tidak ada luka. Sementara kepingan cakarnya kokoh ketika mencengkeram tangkringan.
  • Lovebird Paud juara biasanya sorotan matanya tajam, tidakr berair, tidak belekan, dan tidak menderita penyakit snot.
  • Lovebird Paud lebih aktif berguru ngekek dan mulai terlihat fighter.
  • Suara Lovebird Paud lebih kencang dan gampang menyahut ketika diputar bunyi masteran Lovebird melalui MP3.
sehabis kita dapatkan Lovebird sesuai atau yang mendekati dengan kriteria diatas, saatnya untuk mulai merawatnya. Merawat dan melatih Lovebird Paud atau Balibu menjadi fighter


semoga bermanfaat
disunting ulang dari www.burungnya.com
.

0 Response to "Gunakan Cara Ini Untuk Menyeleksi Lovebird Paud Teman Yang Bermental Juara"

Total Pageviews