Latest News

Tidak Pakai Mumet Mikir Ini Itu Untuk Menciptakan Pleci Ombyokan Suara Dilapangan


Meski bertubuh kecil, burung pleci tetap mempunyai daya tarik tersendiri bagi penggemarnya, ialah bunyi ngalas dan ngerol yang dibawakannya dengan volume kencang.

Banyak trik untuk mendapat pleci berkualitas bagus, baik untuk hiburan di rumah maupun dilombakan. Beberapa plecimania lebih suka membeli burung bakalan di pasar / toko burung, baik dalam sangkar ombyokan maupun sudah diseleksi dalam sangkar soliter.

Burung Kaca Mata / Pleci burung Kecil nan Mungil ini dapat dikatakan burung yang mempunyai tingkat kecerdasan dan daya ingat yang luar biasa, Burung Pleci termasuk burung yang cendekia memalsukan bermacam bunyi burung jenis lain, Burung Pleci yang habitatnya suka bergerombol banyak berpopulasi di Indonesia dan simpel kita jumpai dipepohonan. 

Kepintaran burung Pleci dalam mengola lagu membuat daya tarik tesendiri bagi Pleci mania untuk dibawa kearea Lomba burung yang Notabene semakin ramai digantangan, Hingga banyak penjual Ombyokan yang memanfaatkan moment eksistensi burung Pleci untuk dijual Ombyokan dipasar burung. 


Tips Pleci ombyokan cepat bunyi dari Om joko lisandono

Tidak usah mikir ini itu kalo pingin liat pleci ombyokanmu asal bunyi dilapangan triknya gini

1. H-3 kasih makan ulat sangkar dan buah tomat dan krodong sesudah mandi siang.

2. H-2 paginya ganti ulat sangkar dengan cetetan 10 ekor jangkrik dicampur madu rasa. Buah tomat tetap. Setelah mandi siang kerodong.

3. H-1 pagi buah tomat tetep EF nya diganti kroto full. Setelah mandi gres dikasih racikan yg km anggap elok dan cocok untuk burungmu.

4. Gantaaaang. Kalo dapat cari nomor gantang yang deket dengan burung jawara agar birahi gacornya tersalurkan.

(Ingat ga usah pakai voer dulu. Itu trik ngetes ombyokan eksklusif gantang. Settingan Voer diberikan sesudah burung tertangkap tangan gimana kerjanya di gantangan)


Dari mas joko lisandono

0 Response to "Tidak Pakai Mumet Mikir Ini Itu Untuk Menciptakan Pleci Ombyokan Suara Dilapangan"

Total Pageviews