Latest News

Harga Cacing Tanah Lumbricus Per Kg, Bibit Dan Kokon

Memelihara cacing tanah sudah menjadi perjuangan alternatif yang banyak dilakukan peternak dan orang awam. Budidaya cacing tanah lumbricus sp ini menarik banyak peminat dan pelaku perjuangan alasannya yaitu caranya yang gampang dan tidak membutuhkan perawatan yang ribet.



Pasar untuk cacing tanah lumbricus ini juga masih terbuka lebar mengingat kebutuhan yang tinggi dan belum dapat terpenuhi oleh peternak cacing lokal. Industri kosmetik dan obat salah satu yang membutuhkan cacing tanah lumbricus sebagai materi baku produknya.

Saat ini sudah banyak yang menyediakan bibit cacing tanah lumbricus dan harganya juga bervariasi. Untuk pemula tentunya perlu mencari warta terlbih dahulu sebelum tetapkan untuk membeli bibit cacing lumbricus ini semoga tidak kemahalan sehingga ketika panen dan dijual lagi dapat menunjukkan laba yang bagus.

Berapa harga bibit cacing tanah lumbricus? Berikut informasinya:

Harga bibit cacing tanah lumbricus per kg berkisar Rp 50.000/kg, didaerah lain lagi info harga bibit cacing berkisar Rp 35.000/kg. Makara kisaran harga bibit cacing tanah lumbricus antara Rp 35.000 - Rp 50,000/kg.
Harga kokon atau telur cacing berkisar Rp 200/butir

Harga cacing dipengepul antara Rp 70.000 - 90.000/kg

Selain untuk materi kosmetik, ajakan cacing juga untuk memenuhi pakan unggas maupun pakan ikan.

Demikian warta harga bibit cacing tanah lumbricus terbaru. Semoga bermanfaat.


0 Response to "Harga Cacing Tanah Lumbricus Per Kg, Bibit Dan Kokon"

Total Pageviews