Latest News

Yaaa...Adsense Ane Kena Disable Lagi...Oh Ternyata Alasannya Ialah Ini...

JUST INFO...buat pengingat ane sendiri ^_^

Moga aja sanggup jadi pelajaran buat blogger dan ane khususnya , hari ini ane sanggup surat Cinta dari om Google , dengan judul ,
"Your Adsense Account Has Been Disable" dan ini yg ke tiga kalinya...hahahaha.. ^_^
langsung buru buru ane periksa , takutnya akun utama ane yg di Banned ama om google , alhamdulillah ternyata akun adsense buat One-loading yg kena banned , padahal tu adsense ane buat tester sana sini , dan juga buat pola tutorial di Blog One-Loading.. ^_^



Well gak papa deh , entar bikin lagi ^_^

Selidik punya selidik , ternyata penyebabnya alasannya yaitu postingan ane yg terakhir "Modal $25 jadi $1000 dari google adsense" sebelum Blog One-Loading yg kena Marah , ane amankan tu postingan , jikalau mau lihat isinya silahkan lihat di cache google , atau di halaman FACEBOOK ^_^

Mengapa dengan Postingan itu....??
1. yg terang tu yg punya lapak lapor ama om Google
2. Isi dari postingan itu , seolah-olah dengan dagangan dia
3. Bukti konkret dari laporan ia , alasannya yaitu ane post link eksklusif ^_^

Setrik singkat , tu postingan di anggap "Pencurian Hak Cipta"..tanpa tanya , tanpa konfirmasi eksklusif dah akun adsense di disable , ane tau jikalau ane tetap posting , ntar blog ane yg kena banned ^_^

jadi supaya tenang ane simpen aja ^_^
 
Satu Catatan Buat ane dan mungkin Buat temen Blogger :
1. AutoBlog = Banned ===>Sudah Pernah
2. Scrap Web Lain = Banned ===> Sudah pernah
3. Posting Copyright = Banned ===> Sudah Pernah
4. Unique Content = Masih Bertahan ^_^

Emang nih jikalau mau kondusif main Adsense , gak usah macem macem.
Unique Content masih jadi Rajanya , terkadang trik No.1 ,2 ,3 menghasilkan , ane juga pernah mencicipi besarnya penghasilan dengan trik itu , tapi jikalau tertangkap lembap , niscaya di banned , tinggal tunggu Waktu ^_^

Dan yg paling penting..Keep Move on..Semangaaatt... ^_^

0 Response to "Yaaa...Adsense Ane Kena Disable Lagi...Oh Ternyata Alasannya Ialah Ini..."

Total Pageviews