Latest News

Trik Bermain Hyip....Awas + Warning + Bahaya...!!!

HYIP....AWAS + WARNING + BAHAYA

Sudah Tahu HYIP....??

Jika belum tahu mendingan jangan pernah mencoba yg Namanya HYIP , kecuali anda siap untuk kehilangan uang sewaktu waktu.
Itu lantaran semua situs HYIP , niscaya Berujung SCAM , tidak perduli betapa HEBATNYA si Admin , BERAPA LAMANYA Situs itu berdiri , niscaya ujungnya anakan KABUR juga.

HYIP = High-Yield Investments Program
tuh dari namanya sudah kelihatan Jika beresiko tinggi , gotong royong sih kerja kita yummy di HYIP , kita tinggal Invest sejumlah uang , dan Besok atau hingga perjanjian selesai Uang bakal bertambah , tanpa kita repot repot cari referral atau jualan sesuatu.
TAPI Jika besok ternyata situsnya TUTUP , uang kita HILANG

* untuk melihat banyak sekali macam tampilan dan PROFIT yg di janjikan dan gosip Komplit perihal situs HYIP , anda bisa lihat lihat di http://popularhyip.com

ANDA TETAP ingin mencoba HYIP...??

OK..Jika gitu saya kasih sedikit saran untuk bermain HYIP supaya tidak selalu kena SCAM.....!!! (SCAM = PENIPUAN)

Sebelum kita memilih musti INVEST di mana , ada beberapa hitungan RASIONAL , yg musti anda lakukan :

PILIH  situs HYIP yg sudah Rela mengeluarkan banyak MODAL untuk membangun SITUS itu , dengan demikian beliau gak anakan pribadi kabur sebelum balik MODAL , pola yg sanggup dilihat :
* Situs menggunakan SSL (bisa dibuka dengan embel-embel https:// )
* menggunakan DDOS protection (Lihat Hosting penyedianya )
* TEMPLATE yg diapakai belum pernah anda lihat di kawasan lain
* Berpromosi di banyak sekali HYIP Monitor BESAR (GSMONITOR , GOLDPOOL , atau HYP EXPLORER)

PILIH situs HYIP yg  memberikan REFERRAL BONUS 
setiap anda mau mendaftar dan invest pada situs HYIP usahkan menjadi referral dari HYIP monitor , karna kita juga bisa sanggup BONUS dari Situs Monitoring itu (Referral Cash Back) , carilah situs monitor yg memperlihatkan RCB lebih banyak ibarat GSMonitor.

PILIH yg gres berdiri (Running day kurang dari 1 minggu) , dan ingat si Admin Musti mengeluarkan banyak MODAL.seperti point 1
dengan begitu anda bisa menikmati DOLLAR di Saat si Admin sedang sibuk mencari investor untuk menutupi kerugian Saat membangun situs.

JANGAN PERCAYA dengan FORUM HYIP yg selalu memperlihatkan bukti pembayaran dari (biasanya komen dari situs MONITOR) , itu sudah kiprah dari HYIP monitor , dan mereka di bayar untuk itu , jadi gotong royong itu bukan REAL PAYMENT PROOF lantaran INVEST


yg terakhir dan perlu anda ingat , segera hentikan PROFIT dan Ambil semua Uang anda  sebelum si ADMIN mendapatkan banyak INVESTOR kemudian KABUR ( Lihat di Stats mereka dan pastikan masuk akal).

Bila memang PROFIT anda cukup untuk di investkan , silahkan anda pakai invest atau cari HYIP lain , jangan pernah menggunakan uang pribadi anda lebih dari 3 kali invest (biasanya  berharapan sanggup 2X lipat dari modal ...ini Keliru BESAR...!!!)

INGAT....!!! HYIP itu tidak aman , TELITI dan PELAJARI atau jangan coba Jika anda tidak bisa untuk kehilangan , itulah sebabnya Mengapa mereka selalu bilang 

DON'T SPEND WHAT YOU CANNOT AFFORD TO LOSE..!!!

NB : sorry Jika bahasa linggisnya super ancur  ^_^

0 Response to "Trik Bermain Hyip....Awas + Warning + Bahaya...!!!"

Total Pageviews