Latest News

Info Lowongan Kerja Bumn Pt Kiw (Persero) - Info Lowongan Kerja 2019

Info Lowongan Kerja BUMN PT KIW (Persero) - PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) atau yg biasa disebut PT KIW merupakan sebuah Perusahaan BUMN yg bergerak dalam bidang perjuangan penjualan kapling industri dan persewaan gudang. Didesain dengan konsep tempat industri yg terpadu , dapat bangun diatas kaki sendiri ramah lingkungan , bebas banjir dan siap pakai yg mencakup seluas 250 Ha. Terletak ditepi jalan raya ekonomi utama Jakarta – Semarang , membuat tempat ini menjadi tempat yg strategis di Semarang. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya , BUMN PT KIW (Persero) kembali membuka Info Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bab dari BUMN PT KIW (Persero) melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT KIW (Persero) sebagai berikut :

Untuk mencapai visi perusahaan ialah menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yg memperlihatkan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya , BUMN PT KIW (Persero) sedang mencari cowok - pemudi terbaik yg sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.
Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN PT KIW (Persero) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA
Pada hari ini bulan Februari 2016 BUMN PT KIW (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Info Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja BUMN PT KIW (Persero)


BUMN PT KIW (Persero) yg berkantor di Semarang ialah tepatnya pada Jl. Semarang - Kendal KM 12 , mengundang tenaga – tenaga potensial yg berintegritas , giat , pekerja keras , mempunyai motivasiu tinggi dan berani menghadapi tantangan untuk mengikuti seleksi pegawai BUMN PT KIW (Persero) sebagai : STAF AKUNTANSI / KEUANGAN
Persyaratan Loker BUMN PT KIW :
  • Pendidikan Diploma III Akuntansi
  • Badan Akkreditasi Perguruan Tinggi (BAN PT) Min B
  • IPK minimal 2 ,75
  • Menguasai computer minimal Microsoft exel dan Word
  • Diutamakan bisa berkomunikasi menggunakan bahasa inggris
  • Usia maximum 28 tahun pada bulan Januari 2016
Dokumen Persyaratan Loker BUMN PT KIW :
  • Foto Copy Ijasah terakhir legalisir
  • Sertifikat – akta keahlian yg dimiliki
  • Surat Keterangan Tata Caranya Pendaftaran Kepolisian (SKCK) yg masih berlaku.
  • Surat keterangan sehat dari dokter
  • Pas foto ukuran 4×6 ( 2 lembar )
  • Foto Copy KTP yg masih berlaku
Catatan :
  • Loker BUMN PT KIW (Persero) ditutup tanggal : 10 Februari 2016
Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BUMN PT KIW ?
Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2016 ini ialah yg memperlihatkan warta kepada anda perihal : Info Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) , Silahkan kirim lamaran Komplit anda via POS atau dikirim eksklusif ke alamat dibawah ini :

Manager SDM , Umum & PKBL PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero)
PT KIW ( Persero )
Jl. Raya Semarang – Kendal Km.12 
Kota Semarang
Jawa Tengah

*NB: 
- Jangan lupa untuk mencantumkan No. HP yg bisa dihubungi.
Untuk info lowongan kerja terbaru bulan Februari 2016 lainnya bisa anda ikuti link saya yg ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkanEmail anda kepada saya untuk mendapatkan Update Terbaru Lowongan kerja terbaru CPNS dari saya setrik GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage saya di Facebook yg juga selalu updateinfo lowongan kerja terbaru 2016 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan supaya sukses mendapatkan pekerjaan yg anda inginkan.
Share on Google Plus

About Unknown

Informasi Lowonagan Kerja Upodate Jangan Lupa Comment and Share dan Subscribe Video goo.gl/Yksd05 Follow Instagram : AkmalHwk

0 Response to "Info Lowongan Kerja Bumn Pt Kiw (Persero) - Info Lowongan Kerja 2019"

Total Pageviews