Latest News

Reckelewat / over _Backup

GILAAA......ada ada saja trik orang mencari dollar dari INTERNET
Sekarang aku menemukan TRIK yg mungkin Bisa dibilang ILEGAL
Mengapa Begitu...???

Ok aku ambil rujukan dari yg aku temukan , dan supaya sanggup menjadi INSPIRASI anda untuk mencari Dollar di INTERNET.
Awalnya aku ingin membuat SITUS untuk mencari dollar dari CPA menggunakan Video dengan trik yg Mudah (Ini kita bahas nanti ^_^ )

Saya membutuhkan PLUGIN WP yg bisa mengambil EMBED Video youtube setrik otomatis sesuai Keyword yg aku inginkan , Well singkat kisah aku menemukan Produk WSO yg cocok disini : Auto Tube For Auto Cash

Sebelum membeli aku Googling dulu , alasannya yaitu produk mirip itu biasanya dengan Mudah di sebar setrik GRATIS
( Eh..ternyata ketemu ^_^  cari Gretongan : mode on )

Lho terus yg dibilang ILEGAL , mana...??
Saat melaksanakan pencarian , aku menemukan situs yg berbasis BLOGSPOT , dalam situs itu mulai dari Tampilan hingga produk yg dijual semua sama dengan WSO , yg beda hanya pada HARGA , dan pada waktu itu aku lihat hanya $5 , dimana harga sebetulnya $17
wah ini ia gres yg namanya Pembajakan ( ILEGAL ) ,
padahal tu Produk gres jadi TGL.6 dan sudah dibajak 3 Hari kemudian.

Saya tidak bakal menyebutkan Nama dan Link lokasi Pembajak , 
tapi kita bakal Praktek membuat Sendiri ^_^

OK Kita buat Persiapan Dulu
dan Siap untuk launching (10 Menit ):

1. Blogger baru 
Buat Email gres dari GMAIL itu bakal lebih kondusif , jika sewaktu waktu kena tendang sama google , alasannya yaitu sanggup laporan dari yg punya
NB : bikin Email gres pakai  Youtube saja sanggup lebih cepet ^_^


2. Template 1 Widget
Template ini tidak berisi POSTINGAN sama sekali , hanya ada satu WIDGET yg Lebar di tengah ,



3. Gambar dari situs WSO 
kebanyakan Penjual Produk WSO hanya pakai GAMBAR ^_^


4. Tempat Pembayaran 
Saya pakai LR , untuk itu kita Musti siapkan  Payment Form SCRIPT. buat saja GRATIS dan Mudah disini :
http://www.libertyreserve.com/en/paymentform


5. Sekarang Tinggal Rangkai Gambar 
dan ini Mudah tinggal samakan dengan Sales Page yg ada pada WSO dan jangan lupa beri Tambahan 


Dan setelah kurang Lebih 10 Menit , Landing Page karya aku udah jadi , dan ini juga ikutan Ilegal... ^_^ Silahkan ditengok hasil Contekan aku :

0 Response to "Reckelewat / over _Backup"

Total Pageviews