Latest News

Trik Para Master Mlm Dunia

 

trik mlm dunia

Ribuan bahkan jutaan bisnis di INTERNET menggunakan system MLM. Jika anda hanya mengandalkan promosi lewat FORUM , maupun iklan aku yakin hanya beberapa persen orang yg bakal mengikuti anda.

Anda niscaya sudah Tau MLM (Multi Level Marketing) bukan....??
Anda niscaya tau betapa sulitnya mencari member...??
Apalagi yg berjenis "Pembayaran Registrasi" , Pasti orang awam banyak yg berkomentar "Kerja kok bayar"

Sekarang aku bertanya pada anda , gimana jikalau anda aku bayar untuk menjadi referral saya....?? Saya pernah mendapatkan pertanyaan ibarat itu , dan pertanyaan itu selalu menghantui aku , seakan menyuruh aku untuk menyetujuinya , bukannya kita MEMBAYAR , tapi malah dibayarkan...??
Anda tau , ternyata itulah trik dari para master MLM ,
Mereka lebih menentukan untuk mengeluarkan uang demi mendaftarkan membarnya , dari pada memasang iklan yg bahkan bila di total biyayanya melebihi harga dari registrasi , dan kemungkinan mendapatkan referral hanya 0 ,001 % ,

Hal ini berbanding terbalik dengan membayarkan pendaftarkan member , anda bakal mendapatkan kemungkinan 100% Pasti mendapatkan member baru. Lho..kok bisa...?? Tentu saja dong , Saat anda mengeluarkan uang berMakna anda mendaftarkan seorang member , dan bakal menjadi referral anda.

Jika anda perhatikan gambar di atas , anda hanya perlu mendaftarkan dua orang , dan lihat kesudahannya mereka bakal lebih aktif dalam berpromosi , dari pada anda sendiri , ya...itu alasannya mereka merasa berhutang kebijaksanaan pada anda , itu merupakan Keliru satu kunci , jadi pastikan dulu bahwa calon member anda ialah orang yg sempurna , bukan sekedar cari untung dari anda.. Sekarang coba anda buat thread di FORUM , dan beri judul  

"Saya bakal mendaftarkan anda dengan biaya $.... , anda bakal mendapatkan penghasilan $... setrik gratis " khusus yg serius hubungi email :....@......" 

lalu coba cek email anda , niscaya mereka bakal berebut untuk mendaftar menjadi referral anda , anda tinggal menyeleksi mereka.

Tapi aku tidak menyarankan bila anda tidak yakin dengan bisnis MLM yg anda geluti Saat ini.

Trik ini sangat cocok untuk anda yg bakal memulai bisnis MLM anda sendiri , jangan di pakai jikalau anda masih mengikuti bisnis MLM milik orang lain. Mulailah membuat bisnis , bukan mencari dan mengikuti.OK.

0 Response to "Trik Para Master Mlm Dunia"

Total Pageviews