Latest News

Caranya Mengatasi Tidak Dapat Masuk Google Play Store - Info Lowongan Kerja 2019

Tidak sanggup masuk Play Store
Bingung tidak sanggup masuk Google Play Store alasannya ialah Saat membuka applikasi muncul error mirip Connection Time out , No Connection (tidak ada koneksi) , Check your connection (periksa koneksi) , dll?

Padahal koneksi internet di handphone Android kau tidak ada duduk kasus alasannya ialah kau tetap sanggup browsing , download , BBM-an , menonton Youtube maupun melaksanakan aktifitas online lainnya.


Ada beberapa trik memperbaiki error diatas yg bakal Info Teknologi bahas di Maknakel ini , mulai dari yg san gat Mudah hingga cukup sulit alasannya ialah handphone Musti di root. Berikut triknya.

Caranya mengatasi tidak sanggup masuk Google Play Store
Connect melalui Wifi – Restart

Buka Play Store melalui koneksi Wifi , bila sanggup connect playstore maka sumber masalahnya terdapat di operator seluler. Coba juga restart handphone kau alasannya ialah biasanya duduk kasus applikasi di Android sanggup diperbaiki cukup dengan melaksanakan restart (atau cabut baterai bila memungkinkan).

Memperbaiki jam dan tanggal

Jam maupun tanggal yg tidak sesuai bakal membuat server playstore menolak untuk terhubung dengan device Android. Oleh alasannya ialah itu pastikan jam , tanggal , time zone di handphone sudah benar.



Rubah setting tanggal di Settings > System > Date & Time (Setelan > Appilkasi > Sistem > Tanggal & Waktu) , kemudian ubah setrik manual atau kau sanggup menggunakan settingan otomatis yg diberikan oleh operator seluler.

Hapus Data applikasi Google Play

Caranya memperbaiki Google play store yg biasanya ampuh dan eksklusif mengatasi duduk kasus ialah dengan menghapus cache , data dan menguninstall update yg ada di applikasi Google Play.

Masuk ke hidangan Settings > Apps > All (Setelan > Applikasi) , cari dari daftar yg tampil nama Google Play Store dan Google Play Store Services. Bakal terlihat beberapa tombol mirip gambar. Tekan tombol Delete Cache (Hapus cache) Delete Data (Hapus Data) untuk kedua applikasi tersebut.



Buka kembali Google Play Store , dan maka Saat membukanya kau bakal diminta memasukkan / menentukan akun yg dipakai untuk masuk / login ke Playstore.

Edit hosts file untuk memperbaiki error tidak sanggup masuk play store

Di beberapa tipe handphone android (tablet) maupun Custom ROM tertanam setting komplemen yg menentukan alamat IP address dari Google Play yg sanggup membuat duduk kasus tidak sanggup masuk ke playstore.



Caranya memperbaiki Google Play store bila kondisinya mirip diatas ialah handphone Android sudah di root. Hal ini Musti/harus dilakukan alasannya ialah kita bakal mengupdate hosts file Android yg lokasinya berada di file system.

Gunakan applikasi file explorer mirip ES File Explorer , Rootexplorer , dll kemudian masuk ke folder /system/etc , buka file host , kemudian hapus baris yg mengarahkan ke server google.
Share on Google Plus

About Unknown

Informasi Lowonagan Kerja Upodate Jangan Lupa Comment and Share dan Subscribe Video goo.gl/Yksd05 Follow Instagram : AkmalHwk

0 Response to "Caranya Mengatasi Tidak Dapat Masuk Google Play Store - Info Lowongan Kerja 2019"

Total Pageviews