Latest News

Info Lowongan Kerja Itb (Institut Teknologi Bandung) - Info Lowongan Kerja 2019

Info Lowongan Kerja ITB (Institut Teknologi Bandung) - Institut Teknologi Bandung (ITB) yakni sebuah perguruan tinggi yg berkedudukan di Kota Bandung. Nama ITB diresmikan pada tanggal 2 Maret 1959. Kampus utama ITB Saat ini merupakan lokasi dari sekolah tinggi teknik pertama di Indonesia. Walaupun masing-masing institusi pendidikan tinggi yg mengawali ITB mempunyai karakteristik dan misi masing-masing , semuanya memperlihatkan imbas dalam perkembangan yg menuju pada pendirian ITB.


Sejak tanggal 14 Oktober 2013 ITB menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH) yg mempunyai otonomi pengelolaan dalam akademik dan non-akademik segimana diatur Peraturan Pemerintah Nomor 65 Tahun 2013 tentang STATUTA INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG. ITB telah mempunyai tujuh kegiatan studi yg terakreditasi setrik internasional dari ABET yg merupakan Keliru satu forum pengakuan independen Amerika Serikat , satu kegiatan studi yg terakreditasi setrik internasional dari Royal Society of Chemistry RSC yg merupakan forum pengakuan Inggris.
Info Lowongan Kerja ITB (Institut Teknologi Bandung) - Kampus utama ITB (Institut Teknologi Bandung) saat ini merupakan lokasi dari sekolah tinggi teknik pertama di Indonesia sekaligus forum pendidikan tinggi pertama di Hindia-Belanda. Walaupun masing-masing institusi pendidikan tinggi yg mengawali ITB mempunyai karakteristik dan misi masing-masing , semuanya memperlihatkan imbas dalam perkembangan yg menuju pada pendirian ITB.
Asrama mahasiswa , perumahan dosen , dan kantor sentra manajemen tidak terletak di kampus utama ITB (Institut Teknologi Bandung) , namun masih dalam jangkauan yg Mudah untuk ditempuh. Fasilitas yg tersedia di kampus di antaranya toko buku , kantor pos , kantin , bank , dan klinik.
Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yg memperlihatkan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya , ITB (Institut Teknologi Bandung) sedang mencari cowok - pemudi terbaik yg sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.
Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia ITB (Institut Teknologi Bandung) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA
Pada hari ini bulan Februari 2016 ITB (Institut Teknologi Bandung) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Info Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja Terbaru ITB (Institut Teknologi Bandung)

Posisi Loker ITB :
  • Recruitment & Employer Services Staff
Responsibility
  • Handling and managing reruitment activities.
  • Liaise the clients (companies/institutions) extensively.
  • Managing the content of online job vacancy ads.
  • Administrating the recruitment services request.
  • Be a part of organizing team of ITB Integrated Career Days and various career events on ITB.
Requirement
  • Bachelor Degree (S1) from any major. 
  • Good command in English , both writing and speaking.
  • English proficiency score of minimum 525 (TOEFL ITP) or 70 (TOEFL IBT) or 5.5 (IELTS).
  • Good communication & interpersonal skill.
  • Have a positive and great personality. 
  • Able to work both individually and in team.
  • Able to work full time.
  • Live in Bandung area.
  • Ready to work immediately in February/March 2016.
  • Experience in management and/or event organizing is a plus.
Lokasi Pekerjaan : Bandung-Jawa Barat



Catatan :
  • Loker 2016 ITB (Institut Teknologi Bandung) ditutup tanggal : 12 Februari 2016
Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Loker ITB (Institut Teknologi Bandung)?
Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2016 ini yaitu yg memperlihatkan gosip kepada anda wacana : Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 ITB (Institut Teknologi Bandung) , Silahkan REGISTRASI and Please submit your application in English via ONLINE ke alamat sumber lowongan kerja dibawah ini :

atau dapat juga via

EMAILemployerservices@itb.ac.id with subject: "[Recruitment Staff 2016] Your Name."
Untuk info lowongan kerja terbaru bulan Februari 2016 lainnya dapat anda ikuti link saya yg ada dibawah ini. Disamping itu anda juga dapat mendaftarkanEmail anda kepada saya untuk mendapatkan Update Terbaru Lowongan kerja terbaru CPNS dari saya setrik GRATIS atau anda juga dapat mengikuti Fanspage saya di Facebook yg juga selalu updateinfo lowongan kerja terbaru 2016 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan supaya sukses mendapatkan pekerjaan yg anda inginkan.
Share on Google Plus

About Unknown

Informasi Lowonagan Kerja Upodate Jangan Lupa Comment and Share dan Subscribe Video goo.gl/Yksd05 Follow Instagram : AkmalHwk

0 Response to "Info Lowongan Kerja Itb (Institut Teknologi Bandung) - Info Lowongan Kerja 2019"

Total Pageviews