Latest News

Cari Dollar Dari Google Adsense Itu Mudah

cari dollar dari google adsense img

Berawal dari seorang teman yg masih galau dengan keyword yg mau digunakan untuk CARI DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE

Berikut Pertanyaan teman aku yg lagi GALAU...?? ^_^
1. Niche Blog wacana apa ya...??
2. Kira-kira Per KLICK sanggup minimal $5 kan enak..??
3. Keyword apa yg sedikit persaingan...??
4. Trafficnya gimana...??
5. Belum lagi SEO , aku gak tau apa-apa..??
6. Apalagi THEMA BLOG....??
7. Katanya Musti pakai DOMAIN sendiri...?? Hosting tambah..??
8..Bla..bla...bla...

Pertanyaan terakhir jadi bikin ketawa 
"Ajarin dong semoga konsisten sanggup 4 Digit kayak gitu...??

Berhubung ane juga newbie , ane jawab sesuai apa yg ane jalankan , dan hingga Saat ini masih sanggup digunakan untuk
MENCARI DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE

SIMAK ya nih kisah gres terjadi 1 jam yg kemudian (Begadang ) ^_^
_______________________________________________________
=================================================
Hanya satu yg perlu Dipikirkan untuk duduk masalah GOOGLE ADSENSE.!
"HARI INI Musti MEMBUAT 5 MaknaKEL BARU"

TENTANG APA....??
1. UANG
2. KESEHATAN

Sudah deh berhenti selalu berpikir untuk mencari KEYWORD , atau NICHE ( Tema Penulisan ) , hingga membuang waktu berminggu ahad dan tidak pernah memulai POSTING MaknaKEL , don't waste your time , semenjak jaman jahiliyah , hingga Saat ini UANG , dan KESEHATAN selalu mempunyai nilai KLIK yg TINGGI.

UANG : berafiliasi dengan PEKERJAAN , HUTANG , PINJAMAN
KESEHTAN : Macam penyakit dan penyembuhan serta OBAT ALAM

Buat blog dan kejar satu saja dari duduk masalah diatas , jika UANG silahkan posting wacana SEBAB dan AKIBAT , buat setiap hari mirip itu minimal 5 MaknaKEL  (BAHASA INGGRIS Musti/harus HUKUMNYA ).

Saya Tidak sanggup menulis Maknakel Bahasa Inggris....??
Saya tidak tau Musti menulis apa....??
Wah sama dong aku juga tidak , tapi Google punya banyak tuh , tinggal comot aja ,  nih aku kasih link PLR Maknakel dari Google :
KLIK DISINI BUAT NGAMBIL MaknaKEL

Terus Thema Blognya Bagaiman...??
Apa Musti Beli Domain dan HOSTING...??
Gak perlu , pakai BLOGSPOT aja , banyakkan blogspot yg berpagerank tinggi , pernah lihat gak itu Mengapa...?? yuuups..Maknakelnya berjajar pulau-pulau kan..??
Untuk duduk masalah Thema banyak yg GRATISAN , eksklusif download aja jika buat Adsense ready disini : http://btemplates.com/tag/ads-ready/

Terus Masalah SEO , semoga Trafficnya banyak bagaiman...??
Gak perlu dipikir..!! , STOP submit sana sini , bookmark sana sini , karna itu duduk masalah terakhir , kerjakan nanti jika Maknakelnya sudah sejumlah ratusan dan BLOG berumur 3 Bulan. Untuk Saat ini , cukup pakai BOLD dan Warna di setiap POSTINGAN yg kata-katanya mirip pada JUDUL. [ contohnya gini : ]
 CARI DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE ITU MUDAH
(dengan begitu hari ini sudah niscaya muncul jika diketik  
CARI DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE ITU MUDAH 
pada pencarian google ^_^ )

YAKIN dengan trik itu , sudah niscaya muncul di halaman google...??
PASTI , jika sanggup berikan NAMA BLOG disetiap Judul
[contoh gini :] One Loading :: Judul Maknakel........
dengan begitu , nama One Loading niscaya nongol di halaman depan pencarian google , alasannya kata itu paling banyak muncul di  Blogspot
One Loading (ini pola lho gan) , semoga simpel ubah tempaltenya
( Sorry Nanti dulu ane jelasin untuk duduk masalah script tempalate ^_^ ) Sekarang Nulis Maknakel Dulu , alasannya itu kuncinya.

Ah..gak percaya , gitu doang sanggup bikin 4 Digit dari ADSENSE...??
Coba Kirim Screen Shoot terakhir....??
Males ah bikin gituan simpel , sini ane lempar 3 Digit semoga semangat
Nah itu gres namanya temen.......

Gilaaaaa ane kena palak 3Digit gan ^_^
Itu tadi trik ane yg ane ceritakan ke temen ane gan , mau di ikuti silahkan , mau cari trik lain lagi juga boleh...tinggal pilih aja mau traffic instant hasil sebentar dan resiko deindex atau banned , atau traffic yg organic tapi hasil tetap dan tiap Bulan...??

INGAT satu hal...!!
CARI DOLLAR DARI GOOGLE ADSNESE ITU MUDAH
 "HARI INI Musti MEMBUAT 5 MaknaKEL BARU"

AUTOBLOG = BANNED
Tinggal tunggu waktu , (Pengalaman Pribadi ^_^ , buat ADSENSE autoblog dikurangi aja , jika AUTOBLOG-nya duduk masalah AMAZON atau CLICKBANK itu sih gak masalah. alasannya Content dah niscaya sama.

CONTENT BARU = DOLLAR
itu sudah niscaya , Makara mulai dari kini , lha ini ngapain masih melotot disini , sana mulai dari kini , jangan pusing googling lagi ^_^


0 Response to "Cari Dollar Dari Google Adsense Itu Mudah"

Total Pageviews