Latest News

Bener Gak Sih Kerja Copy Paste Membayar Tidak Menipu..??

KERJA COPY PASTE

Sebenarnya hari ini mau menyebarkan TRIK membuat toko AMAZON dari Blogspot , sebelum bikin POST gres saya iseng lihatin STATS di blogspot , dan saya terkejut ternyata banyak keyword yg menanyakan
Bener gak sih KERJA COPY PASTE membayar tidak menipu..??

Well OK lah Jika beg..beg..begitu....Yok kita pelajari
kasihan kan Jika masuk di blog ane malah tidak menemukan balasan yg dicari , Makara mari kita  lihat dan membuka mata perihal KERJA COPY PASTE

Awal saya tahu perihal "Kerja Copy Paste" itu dari KASKUS , ada yg memasang iklan kerja copy paste , dan GILAAA sekarang
di google ada index list hingga 1.400.000 dengan keyword "kerja copy paste"

Benar saja Jika anda yg ingin tau dan ujungnya tertipu , itu buktinya list di google dengan alamat situs yg tidak sama
Maknanya sudah ada 1juta orang indonesia yg tertipu , Mengapa kok saya bilang itu sebuah penipuan....??

Lihat perjalanana siBOLANG ini dikala melaksanakan pemeriksaan ,
trik mereka (kerja copy paste) tidak bakal berhasil untuk seorang yg sudah melalang buana dan erat dengan Intenet Marketing , tapi Jika anda gres kenal ama Internet Marketing , andalah sasaran mereka.

Kita mulai Investigasi :
* 1. Saya Cari targetnya ,
dan itu sangat Mudah , ketik aja kerja copy paste di google search.

* 2. Saya menemukan Halaman Blog (Sales Page) ibarat ini :



* 3. Saya coba untuk mendaftar pada situs itu (kerja copy paste) , dengan mengirimkan Email sesuai Format yg di minta , Disitu terdapat alamat Email yg sengaja saya sembunyikan.
Tanpa menunggu usang saya eksklusif mendapatkan akhir ibarat ini :



* 4. CUKUP dan semua sudah terperinci sekarang

Dari hasil penglihatan yg singkat di atas , Ternyata system kerjanya sanggup saya jabarkan ibarat ini :

1. Buat blog gres dan  Copy Paste blog mereka (kerja copy paste)
ini ia yg menjadikan banyaknya situs serupa dan isinya sama semua , benar juga kan Jika mereka bilang kerja copy paste

2. Buat Email Baru (Setting Auto Forward)
ini memudahkan kita jadi tidak perlu selalu mengawasi blog kita , tinggal promo kesana kemari (Tipu sana sini)
Hal ini sanggup dilihat dari cepatnya si Admin membalas Email saya , padahal isinya cuma Fake atau Palsu

3. Cari Korban gres , alasannya yaitu anda sudah di tipu 
Not Recommended....!!!!
kasihan Oeeyyy..agarlah itu jadi pelajaran untuk anda yg terlanjur terdaftar , ambil Hal POSITIF-nya  sekarang anda mendapatkan pelajaran gres , ternyata semua Hal sanggup Dijual Di INTERNET , bahkan sesuatu yg tidak berfisik sama sekali (JUAL MIMPI).



Jika Anda tahu trik menjual dan membuat Sales Page yg sebegitu dahsyatnya , dengan memutar balikkan kata-kata , anda niscaya sanggup menjual dengan baik , tapi INGAT...!!! Berikan Apa yg Anda Janjikan Pada SALES PAGE anda...dan jangan menambahkan apa yg bekerjsama tidak ada , itu bakal membunuh anda MATI setrik perlahan (Mark.G Ol*** )


0 Response to "Bener Gak Sih Kerja Copy Paste Membayar Tidak Menipu..??"

Total Pageviews