Latest News

Trik mendapatkan Bitcoins Gratis Setiap Detik Tanpa Modal.

[ Update Terbaru ] Bitcoin Gratis Setiap Detik

Langsung saja gan , sebab ane usang tidak menulis jadi rada gagap ^_^.

Ini Keliru satu Request dari temen ane yg kebetulan juga gres berguru cari dollar , berhubung ia susah untuk daftar wallet mirip paypal dan kawanannya , ane beri masukkan untuk menggunakan BITCOIN , jadi kini bukan mencari dollar tapi bitcoin , yg penting pada dasarnya sama :
"Bisa ditukar dengan RUPIAH" ^_^

Saat tutorial ini ane buat harga Rp.1000 = 0.00032646 Bitcoin
Pembuatan Rekening Bitcoin yg ane rekomendasikan untuk temen ane disini gan https://bitcoin.co.id , ini khusus kita orang indonesia , supaya penarikan  ke bank local lebih mudah.

Sebelum kita mulai Trik mendapatkan Bitcoin , ane bakal membuat rangkumannya terlebih dahulu , sebab ane sadar gak semua pembaca blog ini newbie kayak ane , jadi silahkan lewati langkah-langkah yg sudah di pahami.

Rangkuman Trik Bitcoin GRATIS :


  • Langkah 1 = Caranya Daftar di https://bitcoin.co.id
  • Langkah 2 = Ambil ID/Alamat Rek. Bitcoin untuk pembayaran
  • Langkah 3 = Trik Dapat Bitcoin GRATIS Per Jam.
  • Langkah 4 = Trik Menggandakan Bitcoin per Detik.
  • UPDATE = "SCRIPT UNTUK PENGETESAN"
  • Langkah 5 = Caranya Penarikan BITCOIN / Withdrawl
  • Langkah 6 = Penarikan BITCOIN ke Rek.bank lokal
  • Ane beri VIDEO TUTORIAL + Teknik Kabur gan ^_^

Itu tadi Rangkumannya gan , Sekarang kita menuju ke triknya , semoga lebih Mudah kini ane buatin Spoiler tiap langkah ^_^ 

LANGKAH 1 : Daftar di https://bitcoin.co.id


================================================

 

LANGKAH 2 : Ambil ID  BITCOIN


================================================

 

LANGKAH 3 : Bitcoin GRATIS Per Jam


================================================

 

LANGKAH 4 : Menggandakan Bitcoin per Detik.


================================================

UPDATE SCRIPT UNTUK PENGETESAN


Script ini sanggup agan pakai untuk melaksanakan pengetesan keberuntungan agan ^_^ , dan untuk meminimalisir kecurangan system admin , yg biasanya meningkatkan prosentase kemenangan mereka T_T.

Caranya pemakaian sama dengan dikala agan membuat sajian bookmark gres diatas. Silahkan masukkan Code Berikut ini pada kolom Location di sajian new bookmark :




LANGKAH 5 : Caranya Penarikan BITCOIN yg agan Dapat.


================================================

 

LANGKAH 6 : Penarikan BITCOIN ke Rek.Bank.


================================================

VIDEO TUTORIAL + Teknik Kabur

Video Tutorial ini trik praktek di langkah 3 dan 4 , sebab banyak yg resah trik membuat bookmark , jadinya ane buatkan Video , silahkan di tengok gan



SEKARANG TEKNIK KABUR ^_^ 

Ane sebut teknik kabur , tapi bekerjsama ini ialah trik menabung ala perbankan dunia , dengan trik mengumpulkan bertahap , pada dasarnya jikalau dalam kegiatan ini , agan Musti pribadi melaksanakan WITHDRWL MANUAL dikala saldo agan sudah mencapai 0.0005BTC ( Jika pengalaman ane sih biasanya tidak hingga satu hari , dan jikalau di konfersikan ke Rupiah , hanya sekitar Rp.1000 ,-

Jadi jikalau menggunakan trik ane agan musti melaksanakan withdrwl setiap hari pada website freebitco.in , ini untuk mengamankan BITCOIN dari keserakahan kita dan system Betting itu sendiri ^_^

Agan tidak usah perduli dan panik dengan sisa saldo yg ada di akun freebitco.in agan , jikalau memang habis tinggal kita tunggu dari BONUS PERJAM. Ini ia gan yg namanya System Reset dan mulai lagi dari Awal , tapi ane sebut KABUR ,  sebab tu Bitcoinsnya kita withdral dan kita amankan pribadi ke Rekening Bitcoin.co.id Kita ^_^

Semoga tutorial yg panjang ini sanggup menjadi sebuah cerpen ^_^
OK gan selamat mencoba , dan jangan patah semangat dikala Gagal..!

Jika agan KALAH jangan dibawa kehati , ntar sakit hati , 
masak gak pakai modal aja sanggup sakit hati ^_^ 

[ Update Terbaru ] Bitcoin Gratis Setiap Detik



0 Response to "Trik mendapatkan Bitcoins Gratis Setiap Detik Tanpa Modal."

Total Pageviews