Latest News

Tampilan Facebook 12 Tahun Kemudian - Info Lowongan Kerja 2019


Jakarta - Facebook merayakan ulang tahun ke-12 pekan ini. Tepat pada 4 Februari 2004 , jejaring sosial ini meluncur untuk pertama kalinya. Penasaran , mirip apa tampilan Faceboook dari waktu ke waktu?

Di usia ke-12 , Facebook mengalami banyak perubahan. Ibarat remaja beranjak cukup umur , banyak sekali eksplorasi dilakukannya. Ada yg gagal , ada pula yg berhasil. yg terperinci , Facebook sudah berubah banyak dari hanya sebuah situs buatan anak kuliahan , menjadi jejaring sosial nomor satu di dunia.

Mark Zuckerberg pertama kali merilisnya Saat masih bersekolah di Harvard University. Saat itu , namanya masih 'Thefacebook'. Fungsinya yaitu menjadi online directory yg menghubungkan para mahasiswa Harvard melalui jejaring sosial.

Ide ini memungkinkan pengguna mencari mahasiswa lain di Harvard dan menghubungkannya. Semakin usang , pertemanan di Thefacebook semakin luas , merambah di luar Harvard.

Para penggunanya sanggup terhubung dengan mahasiswa kampus selain Harvard mirip MIT , Boston University , CUNY Hunter dan Columbia University. Waktu itu , untuk sanggup mendaftar akun , mereka Musti menggunakan alamat email kampus yg diakhiri dengan '.edu'.







Akhir 2004 , diperkenalkan yg namanya 'Wall'. Ini yaitu versi awal Timeline Facebook. Di Wall ini pengguna sanggup menulis pesan ke seorang sahabat , dan hanya sanggup dilihat dengan meng-klik profil seorang pengguna setrik spesifik.

Fiturnya terus berkembang , dan Thefacebook semakin popular di kalangan mahasiswa Amerika Serikat. Jumlah penggunanya mencapai satu juta pada 30 Desember 2004.

Saatnya berekspansi. Situs ini alhasil mulai mendapatkan anak sekolahan , karyawan perusahaan mirip Apple dan Microsoft , dan universitas dari banyak sekali negara pada 2005.

Meski padanan warnanya dari dulu tetap putih biru , halamannya terus diperbarui dan fiturnya terus ditambah. Thefacebook mulai menyaingi MySpace dan Friendster yg sedang terkenal waktu itu.

Di 2005 pula , namanya diubah menjadi hanya 'Facebook'. Sejak itu , lebih banyak orang tertarik menggunakannya. Zuckerberg sudah mengantipasi Jika-Jika anggotanya sanggup lebih membludak lagi.




Ya , membludak. Namun Zuckerberg tak pernah menyangka Jika situs buatannya meraksasa. Dua belas tahun kemudian , Facebook menjadi jejaring sosial yg sekarang kita kenal dan digunakan lebih dari 1 miliar orang di seluruh dunia.

Untuk mencapai versi Saat ini , aplikasi Facebook baik di web maupun mobile , telah mengalami banyak perbaikan dengan sejumlah pro dan kontra mewarnai di setiap perubahan yg dibuatnya.

Selama 12 tahun perjalanannya pula , banyak fakta menarik dan banyak sekali dongeng tercipta di jejaring sosial ini. Selamat ulang tahun Facebook!
Share on Google Plus

About Unknown

Informasi Lowonagan Kerja Upodate Jangan Lupa Comment and Share dan Subscribe Video goo.gl/Yksd05 Follow Instagram : AkmalHwk

0 Response to "Tampilan Facebook 12 Tahun Kemudian - Info Lowongan Kerja 2019"

Total Pageviews