Latest News

Beasiswa Unggulan Kembali Mendapatkan Registrasi Beasiswa Unggulan Di Sepanjang Tahun 2016 - Info Lowongan Kerja 2019

Sejarah Program Beasiswa Unggulan

Program Beasiswa Unggulan Program Beasiswa Unggulan (saat itu berjulukan Persemaian Insan Indonesia Cerdas / PIIC) meruapakan Keliru satu kegiatan beasiswa yg diprakarsai oleh Prof. Dr. Dodi Andika dan Dr. Gatot Hari Priyowirjanto. Program Beasiswa Unggulan ini lahir dari hasil Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Pemerintah melalui Departemen Pendidikan Nasional (Sekarang menjadi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan) dan Komisi Pendidikan dalam Dewan Perwakilan Rakyat yg dilaksanakan pada bulan April 2006 silam.

Lahirnya Program Beasiswa Unggulan diperlukan bisa menjembatani proses internasionalisasi menuju World Class University sebagai upaya meningkatkan daya saing bangsa dalam persaingan global. Internasionalisasi juga diperlukan bisa mendorong kerjasama-kerjasama riset dengan universitas lain di luar negeri yg pada gilirannya bisa menghasilkan kualitas dan kuantitas publikasi ilmiah bertaraf internasional sehingga sanggup membuat peningkatan daya saing sumber daya insan yg handal dan bisa bersaing setrik global.
Pelaksanaan Program Beasiswa Unggulan telah diatur pada Pemendiknas No 20 tahun 2009 perihal Beasiswa Unggulan yg kemudian diperbaiki dan kembali diatur pada Permendikbud No 95 tahun 2013 perihal Beasiswa Unggulan. Pelaksanaan Program Beasiswa Unggulan yg diatur pada Permendikbud No. 95 tahun 2013 merupakan dukungan biaya pendidikan oleh pemerintah Indonesia dan / atau sumber lain yg sah dan tidak mengikat kepada putra-putri terbaik bangsa Indonesia dan mahasiswa aneh terpilih pada perguruan tinggi tinggi penyelenggara kegiatan Beasiswa Unggulan. Pemberian Beasiswa Unggulan kepada putra-putri terbaik bangsa Indonesia dan mahasiswa aneh di atas disalurkan melalui forum atau instansi pengusul , antara lain: perguruan tinggi tinggi , forum penelitian , forum kemasyarakatan , industri , dan instansi pemerintah lainnya dalam kerangka menyiapkan insan Indonesia yg cerdas dan kompetitif (Insan Kamil/Insan Paripurna) sesuai dengan visi Pendidikan Nasional 2025.

ini profil singkat perihal beasiswa unggulan untuk lebih jelasnya bisa klik disini

Beasiswa Unggulan kembali mendapatkan registrasi Beasiswa Unggulan di sepanjang tahun 2016.

Para akseptor diwajibkan mendaftar setrik online di website resmi Beasiswa Unggulan http://buonline.beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id/
Bagi akseptor yg mendaftar dengan mengirimkan berkas , juga diwajibkan mendaftar setrik online.

  • Bagaimana Anda tertarik untuk mendapatkan beasiswa unggulan ?

    KLIK DI SINI

Share on Google Plus

About Unknown

Informasi Lowonagan Kerja Upodate Jangan Lupa Comment and Share dan Subscribe Video goo.gl/Yksd05 Follow Instagram : AkmalHwk

0 Response to "Beasiswa Unggulan Kembali Mendapatkan Registrasi Beasiswa Unggulan Di Sepanjang Tahun 2016 - Info Lowongan Kerja 2019"

Total Pageviews