Latest News

Bisnis Online Apa yg Menghasilkan..?? Tiru Saja Mereka...!!!

Bisnis online apa yg menghasilkan

Lama juga ane gak nulis di blog ini ya gan , masih banyak trik yg pingin ane bagi , ada CPA , ADSENSE , AMAZON , yg main BLACK juga ada ,  hingga kaget ane waktu buka ni email dah banyak yg nanyak macem macem , maaf ya gan bukannya sombong atau sok sibuk , ntar ane jawab lewat blog aja ya , alasannya yaitu kebanyakan pertanyaannya hampir sama (cuma 100 pertama aja yg sempat ane baca ^_^ )

Oh iya , nih template kayaknya di rubah ama om google , kini jadi redirect otomatis , sementara agan cepet2 tekan "Esc" semoga gak redirect , entar ane bikin template lagi , yg sesuai ama blogger terbaru ^_^

STOP...STOP... dah dua paragraph tapi gak ada maknanya ya , cuma ajang curhat ama alesan doang.



Kembali ke ONE-LOADING.
Sebenarnya tidak ada yg sepecial  untuk kali ini , hanya sedikit masukkan sekaligus tanggapan ane untuk pertanyaan :

BISNIS ONLINE APA yg MENGHASILKAN....??
Banyak...!!
Hahaha..sungguh benar benar tanggapan yg ngawur ya gan ^_^

TAPI jikalau mau yg berpenghasilan besar dan sudah terbukti..??
Itu yg sulit..!!
untuk mempermudah pencarian Bisnis Online , biasanya ane hanya memalsukan orang lain

CaranyaNYA...?? Pakai LOGIKA aja
Kita pergi kesini gan : https://microworkers.com
Mengapa kok ane pilih situs itu...?? Karena tu pengiklan Rela mengeluarkan MODAL , pastinya itu untuk sesuatu , dengan hasil yg lebih besar...(Berhenti membaca dan pikirkan ^_^ )

Dalam situs itu aneka macam pekerjaan kecil yg sanggup kita kerjakan , dan kita sanggup bayaran $0 ,1 - $1 (Eits..tapi bukan itu intinya...!!)
Sekarang kita BALIK dan PELAJARI , ane ambil satu rujukan yg ini :
JOBS : WEBSITE SIGN UP , You will earn $0.10
TUGASNYA :
1. go to http://www.decisionanalyst.org //ada-link-referral-ane-hapus
2. Sign Up
3. Confirm Email

Jika tu kiprah ane kerjakan , ane sanggup bayaran $0.1 ,
Coba perhatikan , ternyata si pemilik JOB sanggup bayaran $0.5 , jikalau ada yg daftar pakai link referral ia ,
Nah ini ia yg kita tiru....!!! MUDAH kan.

Kita balik aja kini , kita jadi si pemberi JOB , ( jikalau mau pakai modal sih ^_^ , jikalau GRATIS ya promosi ke KASKUS aja )

Kayaknya itu dulu ya , SINGKAT dan Kurang terang kayaknya , tapi gak apalah , pada dasarnya dah ane sampaikan , silahkan kembangkan sendiri , ane mau LAPORAN dulu sebentar , OK  ^_^

0 Response to "Bisnis Online Apa yg Menghasilkan..?? Tiru Saja Mereka...!!!"

Total Pageviews