Latest News

Mudah Sanggup $$$ Dari Cpalead :: menggunakan Content Locker

promocpalead

Ada pertanyaan menarik yg masuk ke Email ane gan , kali ini perihal CPALead ( Khusus yg Content Locker )

Sedikt Penjelasan CPA Content Locker::
Kemarin sudah ane singgung dikit perihal CPA , dimana kiprah kita berbagi sesuatu yg GRATIS ( gajian antara $0 ,1 - $200/ Lead) Nah sedangkan CONTENT LOCKER sendiri , merupakan alat untuk membawa pengunjung supaya mau melaksanakan HAL GRATIS itu (STOP...!! pikirkan dulu gan...!!!)



Contoh REAL Content Locker::
Agan punya banyak Ebook Premium , kemudian agan bagikan GRATIS , tapi tu Ebook agan KUNCI (LOCK) , trik membuka KUNCI-nya Musti melewati SURVEY atau mungkin Hanya mengisi Nama & Email (Lead)

cpalead tool dashbor


Pertanyaan yg hingga ke EMAIL ane ::

Tanya : Gimana trik mengambil Ebook atau Software dari server/hosting lain , supaya sanggup pindah ke Hosting ane , karnanya tu Ebook atau Software sanggup jadi punya ane dan sanggup ane bagikan GRATIS untuk CPALead....??

Jawab : Lho kan tinggal di download terus upload aja ke hosting agan pakai FTP atau File Manager di CPANEL Hosting agan..??

Tanya : Waduh gan , koneksi ane lemot , Bandwith miskin , sanggup gak yg antar hosting aja , jadi tanpa Download dan Upload Manual...??

Jawab : Bisa kayaknya gan

Tanya : Caranyanya....?? Please buatin Tutornya juga ya gan...?? Maklum gan masih newbie cuma sanggup upload ama download doang :malu:

Jawab : OK gan , kayaknya cukup tu , sebab cuma butuh upload doang ,  ntar ane buatin , Sssttt..gan ane punya belakang layar ,  ane juga newbie gan ^_^

TRANSFER Tanpa DOWNLOAD 
Langsung TERUPLOAD

Dalam tutor ini ane coba ke Hosting GRATIS dengan QUOTA terbatas , jadi please nyobanya file yg kecil aja ya (Dibawah 100MB).
Maaf batas Hosting ane tinggal 100MB.
Selain itu time limit di disable ama servernya supaya gak terlalu berat ^_^
Jika ada erorr : Warning: set_time_limit() has been disabled
gak usah panik , File tetap masuk selama gak ada keterangan Erorr lain. maklum HOSTING-nya GRATISAN -_-'' ( Waduh gak yummy banget ya jikalau GRATISAN.. ^_^

Contoh LIVE :: 
Pertama cari sasaran disini :: GOOGLE PLR Maknacle
Siap Sedot , masukkan Linknya disini : http://fatloss.16mb.com/sedotgan
Hasil sedot masuk sini :: http://fatloss.16mb.com/sedotgan/sukses

Caranya MEMBUAT 

STEP 1 :: PERSIAPAN

1.1.Hosting Sendiri
Bisa dari HOSTGATOR atau pakai hosting GRATISAN untuk coba coba , tapi siap di tutup sewaktu waktu , sebab kebanyakan hosting yg gratisan , menawarkan LARANGAN , jikalau servernya hanya sebagai lokasi backup atau nitip file , jadi otak atik sendiri supaya tetap berada di bawah radar ^_^

1.2. Domain Sendiri , jikalau ini pakai GRATIS  gak masalah
1.3. Downlod Scriptnya disini :: http://fatloss.16mb.com/sedot.zip

STEP 2 :: UPLOAD
setelah STEP 1 tamat , kini tinggal agan Upload tu file yg ane kasih ke hosting agan , sanggup pakai FTP atau File Manger di CPANEL.
Jika UPLOAD nya pakai FTP jangan lupa di Extrak dulu tu file ZIP , hening ukurannya kecil kok cuma 7KB.

Caranya PENGGUNAAN SCRIPT
1. Agan Musti mencari file yg direct download (Download langsung)
Contoh jikalau mau cari Maknakel atau EBOOK :: GOOGLE PLR Maknacle 
2. Tentukan Target kemudian Klik kanan dan COPY Link Location
copy link
3. Paste atau masukkan Link tadi pada Script di hosting  agan
paste pada script

4. Selesai kini File itu jadi milik agan ^_^


Caranya PROMO CPALead
yg ini tergolong Praktis , tergantung kerja keras sih , makin banyak File yg agan COMOT dan bagikan setrik GRATIS , makin besar peluang DOLLAR nya , inget gan yg ini berjenis CPA , jadi bukan uang RECEHAN lagi ^_^ , Jika mau coba CPALead silahkan daftar DIMARI :: http://www.cpalead.com/get-started.php

CPA yg lain juga banyak , silahkan cari sendiri OK 

0 Response to "Mudah Sanggup $$$ Dari Cpalead :: menggunakan Content Locker"

Total Pageviews