Latest News

Sharp Jatuh Ke Pelukan Foxconn? - Info Lowongan Kerja 2019


Kabar bahwa Foxconn , manufaktur elektronik terbesar dunia , bakal menjadi pemilik Sharp kian mendekati kenyataan. Bos besar Foxconn sekarang tengah berada di Jepang menemui petinggi Sharp.

Dikutip detikINET dari Reuters , pendiri dan CEO Foxconn Terry Gou bakal menemui para administrator Sharp di Osaka. Sharp rupanya mulai memperhatikan dengan serius niat Foxconn membeli perusahaannya.

Kabar tersebut disambut baik investor dan membuat harga saham Sharp naik 10%. Foxconn yg berbasis di Taiwan berencana menginvestasikan dananya sebesar USD 5 ,6 miliar untuk mengambil alih Sharp.

Sumber terkait menyatakan jika dewan direksi sudah mendukung penuh Sharp bernegosiasi dengan Foxconn. Tawaran lain dari Innovation Network Corp of Japan yg dibiayai pemerintah Jepang tampaknya mereka abaikan.

Jika deal terjadi , Foxconn mungkin dapat membangkitkan Sharp , terutama di bisnis panel LCD. Meskipun tantangannya pun besar alasannya belakangan ini Sharp terus merugi meski telah didukung pendanaan dari bank Jepang.

Beberapa perusahaan elektronik asal Jepang belakangan memang sedang mengalami situasi sulit. Seperti Toshiba yg diprediksi membukukan kerugian USD 6 miliaru dan juga sedang berjuang untuk bangkit.
Share on Google Plus

About Unknown

Informasi Lowonagan Kerja Upodate Jangan Lupa Comment and Share dan Subscribe Video goo.gl/Yksd05 Follow Instagram : AkmalHwk

0 Response to "Sharp Jatuh Ke Pelukan Foxconn? - Info Lowongan Kerja 2019"

Total Pageviews