Latest News

5 Caranya Untuk Meningkatkan Creed Speaking Anda (Percaya Diri) - Info Lowongan Kerja 2019

Banyak Pembitrik Creed membuat kesalahan dengan memfokuskan sebagian besar energi mereka pada menghafal FFA Creed , tapi menjadi sukses di FFA Creed CDE melibatkan banyak lagi. setelah Anda telah menaklukkan membaca FFA Creed benar , Anda perlu bekerja untuk membuat diri Anda , dari kompetisi. Melihat scorecard CDE , Anda mungkin memperhatikan bahwa , meskipun Anda kehilangan poin untuk kata-kata yg hilang , skor konkret menurut Komunikasi Lisan , Komunikasi Non-verbal , dan Pertanyaan Jawaban.

Anda perlu memahami bahwa Creed lebih dari mengucapkan kata-kata yg benar. 40% dari poin berasal dari kontak mata , laris , gerak badan , dan ketenangan. Berbitrik tanpa ragu-ragu , kecepatan , nada , pengucapan , dan volume bantuan 20% dari total skor. 40% lainnya dari poin diberikan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan nyaman , setrik rinci , dan dengan contoh-contoh spesifik. Kaprikornus gimana Anda sanggup meningkatkan skor Anda di tempat ini? Mari kita lihat lima trik untuk membuatkan keterampilan Berbitrik Creed Anda.

1. Tahu Makna dari kosa kata yg dipakai dalam FFA Creed. Sulit untuk menjawab pertanyaan wacana "kegiatan pertanian" Jika Anda tidak tahu apa yg mengejar adalah. Kaprikornus meluangkan waktu untuk mencari definisi dan sinonim untuk kata-kata kunci dalam Creed. Diskusikan apa yg Anda pikir mereka maksud dengan penasihat Anda dan orang remaja lain untuk memastikan bahwa Anda memahami dengan benar. Beberapa kata-kata untuk memulai dengan adalah: bergerak , pengejaran , bawaan , asosiasi , efisien , kondusif , progresif , kerja keras , berlimpah , persegi (makna luar objek bersisi empat) , mengerahkan , dan tradisi.

2. Antisipasi pertanyaan-pertanyaan yg bakal ditanyakan. Mencari web untuk pertanyaan Creed. Meminta penasihat Anda untuk pertanyaan yg telah dipakai dalam CDEs sebelumnya. Baca Creed dan mencoba untuk tiba dengan pertanyaan Anda sendiri. Maka (inilah bab yg paling penting) , menulis balasan Anda. Mengapa Anda Musti menuliskan balasan Anda? Tidak hanya bakal membantu Anda mengumpulkan pikiran Anda , tetapi juga meluangkan waktu untuk menuliskan balasan Anda bakal memperlihatkan Jika Anda benar-benar memahami pertanyaan. Memiliki penasihat Anda dan orang remaja lainnya membaca balasan Anda dan menawarkan pendapat mereka.

3. Buatlah daftar konsep-konsep penting dalam Creed dan kemudian daftar pengalaman langsung Anda sendiri yg sesuai dengan masing-masing. Pikirkan sebanyak rujukan spesifik yg Anda sanggup tapi ingat bahwa itu sanggup siapa saja dalam pengalaman keluarga Anda juga. Berhubungan setiap rujukan ibarat sebuah kisah pendek. Cerita mengesankan. referensi samar tidak.

4. Praktek membuat gerakan Anda dan gerakan alami. speaker Creed Mudah diurutkan ke dalam tiga kategori: sedikit atau tidak ada gerakan , gerakan kaku atau terlalu berlatih , dan gerak badan alami dan gerakan. Gestures dan gerakan yg terlalu dipaksakan , dipakai terlalu berulang-ulang , atau berlebihan sanggup menjadi gangguan besar.

5. Rasakan emosi. Seorang pembitrik Creed yg baik bakal menawarkan benjolan dingin. Percaya pada kata-kata yg Anda katakan dan memagarkan emosi memperlihatkan melalui. Membuat hakim merasa bahwa Anda DO tahu suka dan ketidaknyamanan kehidupan pertanian. Mengubah bunyi Anda pitch , kecepatan , dan kekuatan sanggup meminjamkan lebih banyak emosi dengan kata-kata.

Dan itu Musti pergi tanpa berkata ... latihan , latihan , latihan. Dan kemudian berlatih lagi. Praktek di depan cermin , mempunyai seseorang video yg atau mengaturnya sendiri , mengucapkan Syahadat kepada siapa pun (benar-benar orang) yg bakal bangun membisu dan mendengarkan selama tiga menit. Jangan mengalah atau terlalu keras pada diri sendiri. Hanya gigih.

Semoga berhasil dan selamat bersenang - senang!

Share on Google Plus

About Unknown

Informasi Lowonagan Kerja Upodate Jangan Lupa Comment and Share dan Subscribe Video goo.gl/Yksd05 Follow Instagram : AkmalHwk

0 Response to "5 Caranya Untuk Meningkatkan Creed Speaking Anda (Percaya Diri) - Info Lowongan Kerja 2019"

Total Pageviews