Latest News

Derek Runtuh Di Sentra Kota New York: Fdny - Info Lowongan Kerja 2019

Sumber : CNBC.COM 

Sebuah derek runtuh di sentra kota New York pada Jumat pagi , menewaskan sedikitnya satu orang yg duduk di dalam mobil dan melukai tiga pejalan kaki.

Seperti salju jatuh , derek runtuh sesaat sebelum 08:30 di Layak Street antara West Broadway dan Church Street di Tribeca , kata pemadam kebakaran. derek melanda beberapa bangunan seperti itu jatuh ke jalan , seorang pejabat kota mengatakan WNBC. Beberapa mobil hancur di bawah crane , yg berlangsung dua blok kota.
derek telah bekerja di bekas gedung Western Union , tengara New York City , sejak 30 Januari , kata Reuters.

Bangunan rumah pusat data dan dianggap sebagai telekomunikasi AS hub penting untuk koneksi berkecepatan tinggi untuk Wall Street dan Internet. , Menurut Reuters.
Brendan McDermid | Reuters
kru darurat survei keruntuhan crane konstruksi besar-besaran di sebuah jalan di pusat kota Manhattan di New York 5 Februari 2016.
Di lokasi insiden , Walikota Bill de Blasio menyampaikan orang yg meninggal telah duduk di sebuah kendaraan beroda empat yg diparkir. Dia menyampaikan tiga orang lainnya luka-luka."Faktanya yaitu , ini yaitu insiden yg sangat sangat murung - kita telah kehilangan kehidupan - tetapi jikalau Anda pergi ke sana di jalan , mirip yg saya lakukan , dan melihat apa yg terjadi di sini , terima kasih Tuhan itu tidak lebih jelek ," kata Wali Kota .Dua korban luka dibawa ke Rumah Sakit Bellevue dengan luka serius , kata pemadam kebakaran. Tidak muncul untuk mempunyai cedera yg mengancam jiwa , berdasarkan walikota.Semua orang yg terluka yaitu pejalan kaki , NBC News melaporkan. De Blasio menyampaikan tidak ada pekerja di lokasi terluka.runtuhnya terjadi sebagai crane dipindahkan ke "posisi yg kondusif dan kondusif ," kata walikota , menjelaskan bahwa arahan untuk perusahaan menyampaikan peralatan yg diharapkan untuk diamankan jikalau angin mencapai 25 mph.Departemen tenaga Bangunan telah di situs tersebut dan diperiksa derek pada hari Kamis , dan pejabat telah menyetujui pekerjaan yg sedang dilakukan , kata de Blasio.Walikota mengumumkan bahwa ia memerintahkan semua 376 crane crawler dan 43 menara derek terdaftar di kota itu untuk diamankan meskipun angin belum mencapai 25 mph.derek runtuh menanggung nama Bay Crane. Seorang karyawan di perusahaan , yg menyampaikan ia yaitu manajer tetapi tidak bakal menawarkan namanya Saat dicapai oleh The Associated Press , menyampaikan penyelidikan sedang berlangsung ke dalam keruntuhan. Dia menolak berkomentar lebih lanjut.-Reuters Dan The Associated Press menawarkan bantuan untuk laporan ini.
Share on Google Plus

About Unknown

Informasi Lowonagan Kerja Upodate Jangan Lupa Comment and Share dan Subscribe Video goo.gl/Yksd05 Follow Instagram : AkmalHwk

0 Response to "Derek Runtuh Di Sentra Kota New York: Fdny - Info Lowongan Kerja 2019"

Total Pageviews