Latest News

Hari Ini Jual Apa Beli Bitcoin Ya..!

Bagaimana kabarmu One Loading..?
Nostalgia dikit alasannya yakni usang tak jumpa dengan Blog jadul ane ^_^

Terima kasih ya gan , ternyata masih banyak email pertanyaan yg masuk ke oneloading , dan pertanyaan terbanyak , semua pada menanyakan trik melihat pasar BITCOIN. *mungkin banyak para trader bitcoin lagi resah nih  ^_^

Catatan kali ini mungkin bakal lebih cocok untuk para trader , baik virtual (BTC , ETH ,..) maupun real (USD , EUR ,...).

Jujur aja ya gan , ane nih bukan pendekar di bidang pantau memantau ,
karna itulah ane hanya menggunakan rumus pasar setrik logika.

Satu yg selalu ane tekankan ,  jadi ingat selalu kata ini gan :

"Persetan dengan prediksi orang lain"


Lho kok jadi tegang begini.... damai gan..tenang..sabar..sabar ^_^

Catat ya gan , trik pantau pasar ini yakni metode yg ane pakai , jadi jangan telan lingkaran lingkar , jadikan sebagai masukan saja , deal..?

Caranya ini ane pakai semenjak ane berguru Forex dulu , entah sudah berapa tahun yg kemudian , dan hingga kini masih berlaku.

Cukup Mudah kok :
1. Ane hanya melihat berita 24 Jam terakhir ,
2. Kategorikan gosip berdampak negatif atau positif
3. Buat keputusan BUY atau SELL (Jual apa Beli)...yups hanya itu.

supaya lebih terperinci mari kita terapkan pada BITCOIN

Berita yg digunakan , yakni Saat Maknakel ini dipublish 11 Maret 2018

 

Caranya pantau :

1. Buka Google pada new private windows kemudian ketikkan "bitcoin"



2. Pilih berita periode 24 jam



3. Tinggal kategorikan , banyak mana berita negatif apa positif

Cuma gitu aja kok gan , tidak terlalu sulit ,
oh iya , kita pakai private browser di langkah pertama supaya hasil pencarian setrik global tanpa ada sisa chace browser atau akun google agan.

Jika agan tidak pakai private browser maka hasil pencarian bakal di dominasi gosip denga bahasa lokal ,  kayak gini :


Saat agan bakal mengambil keputusan BUY atau SELL , agan bakal kembali galau dan itu masuk akal kok gan , alasannya yakni berurusan dengan uang , jadi eksklusif aja agan ucapkan kalimat ini :

"Persetan dengan prediksi orang lain"
tu lihat sendiri gosip mengatakan banyak yg Negatif ,
yg Maknanya hari ini BTC anakan TURUN.
*tapi ya gak pakai melotot gitu gan , biasa aja ^_^

Hemmm...ane rasa cukup ya gan ,
semoga aja gak ada lagi pertanyaan pantau memantau pasar ^_^


0 Response to "Hari Ini Jual Apa Beli Bitcoin Ya..!"

Total Pageviews