Latest News

Info Lowongan Kerja Bumn Pt Indofarma (Persero) Untuk Sma/Smk/D3 Terbaru 2016 - Info Lowongan Kerja 2019

PT Indofarma (Persero) Tbk adalah tubuh perjuangan yg awalnya berjulukan Pabrik Obat Manggarai yg berdiri pada tahun 1918. Indofarma semenjak tahun 1950 diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diserahkan kepada Kementerian kesehatan untuk dikelola , sesuai dengan anggaran dasar perusahaan untuk menjalankan aktivitas pemerintah dibidang ekonomi dan pembangunan nasional. Setrik faktual PT Indofarma mempunyai tujuan untuk melakukan kegiatan perjuangan antara lain memproduksi materi baku untuk farmasi , agrokimia , obat jadi , pengemasan produk yg dihasilkan sendiri , pemasaran dan jasa lain yg terkait dengan bisnis utamanya. Sejak dahulu hingga sekarang

 PT Indofarma (Persero) memproduksi obat jadi mirip obat obatan esensial , obat generic , obat nama dagang , obat tradisional , kosmetika , alat kesehatan , diagnostic , kontrasepsi serta produk masakan yg berafiliasi dengan peningkatan kesehatan yg bersifat umum termasuk juga produk untuk hewan. Pemasaran produk dari perusahaan BUMN farmasi ini tidak hanya di dalam negeri tetapi juga hingga ke negara-negara tetangga mirip Malaysia , Thailand , Singapura serta India. 

PT Indofarma (Persero) Tbk tahun 2016 ini berambisi untuk sanggup mendapatkan keuntungan higienis perusahaan sebesar Rp 2 ,7 miliar atau naik sebesar 7 persen dari keuntungan tahun lalu. PT Indofarma bulan ini kembali membuka seleksi karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Berita Lowongan Kerja PT Indofarma (Persero) Tahun 2016

Posisi kerjaan:
Inspektor
Analis
Apoteker

Persyaratan:

Pria dan wanita
Pendidikan minimal SLTA
Usia tidak lebih dari 30 tahun
Mampu berbahasa inggris
Menyukai dunia medis
Sehat jasmani dan rohani
Tidak buta warna
Tidak Mudah sakit
Berjiwa pemimpin
Memiliki kemampuan analisa yg baik
Siap bekerja shift
Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Indofarma (Persero) Tbk
Kantor
Jln Indofarma No 01 , Cikarang Barat , Jawa Barat 
Jawa Barat 17530
Email: recruitment@indofarma.co.id
Keterangan lebih lanjut disini

Share on Google Plus

About Unknown

Informasi Lowonagan Kerja Upodate Jangan Lupa Comment and Share dan Subscribe Video goo.gl/Yksd05 Follow Instagram : AkmalHwk

0 Response to "Info Lowongan Kerja Bumn Pt Indofarma (Persero) Untuk Sma/Smk/D3 Terbaru 2016 - Info Lowongan Kerja 2019"

Total Pageviews