Latest News

Memaksa Pengunjung Mengeklik Iklan Adsense...Yakin...??

 Adsense

Ada kabar bangga nih dari GOOGLE ADSENSE , yups itu alasannya per tanggal 1 februari 2012 , adsense support untuk Bahasa INDONESIA , saya menemukan INFO yg menggembirakan itu dari blog kepunyaan adsense , dalam BLOG itu dikatakan  
"AdSense now speaks Indonesian"
silahkan lihat sumber dari google adsense pribadi disini :
http://adsense.blogspot.com/2012/02/adsense-now-speaks-indonesian.html

Jadi ingat kemarin ada yg bertanya :
" gimana trik memaksa pengunjung mengeklik iklan kita "
dan aku bilang , jangan pernah berpikir mirip itu , alasannya niscaya berujung Buruk , dan yg Lebih parah lagi nanti bisa bisa di Banned sama GOOGLE ADSNSE , tapi dianya tetep ngotot....!!!

OK aku bilang , tapi resiko silahkan di tanggung sendiri ya...??

Buat anda yg juga berpikiran sama untuk mencari trik memaksa pengunjung mengeklik iklan adsense , saya ingatkan lagi , resiko anda tanggung sendiri , Jika anda tidak siap kena banned , jalani saja GOOGLE ADSESE dengan santai , dan anggap saja anda tidak memerlukan dollar dari adsense.

Itu alasannya Google bukanlah team yg ndeso dan bisa anda Tipu , aku tidak bakal pribadi menjelaskan trik untuk memaksa pengunjung mengeklik iklan adsense , aku bakal menyebarkan gosip trik ADSENSE mengetahui FRAUD CLICK , atau mungkin di anggap FRAUD CLICK
dan itu Maknanya  CLICK yg tidak SAH dan berujung BANNED :

1. IP ADRESS
jika google menemukan klik yg sama dengan IP Saat anda LOGIN ke google adsense itu terang tindakan BODOH , niscaya banned / inactive

2. COOKIE
Ada yg ngeyel , Jika ia bisa Mengubah IP sehingga sulit untuk di deteksi , atau mungkin menggunakan dynamic IP , yg selalu berubah Saat kita koneksi ke internet...benar memang , tapi ingat google sudah memasang Cookie pada computer kita , itu memata matai kita.

3. GOOGLE punya Produk lain.
mungkin anda jadi berpikir , ah okelah Jika begitu aku tidak bakal login ke google adsense , sehingga IP aku kan beda jadi tidak tau...?? Oeee INGAT  Produk Google bukan Hanya satu , ada GMAIL , CHROME , SEARCH , DEKSTOP , BLOGGER , dan masih banyak lagi , dan itu bisa mengidentifikasi lokasi dari mana datangnya klik adsense.

4. Kemampuan BOT GOOGLE berpikir saat  terjadi klik iklan
** tunggu dulu , IP ini dari tadi tidak pernah klik iklan..!!  kok kini rajin banget klik disini ?? padahal di situs sana tadi ada iklan yg sama...?? Mengapa tidak klik yg tadi , penempatan juga lebih terlihat...??

** Lho situs ini kok dibuka dari browser , bukannya dari search engine atau dari situs lain ( BACKLINK ) , berMakna ia hafal bener ya sama nama domainnya , dan ia juga berputar putar di sini terus , dan pribadi menutup browser , wah...pasti ini yg punya situs nih...??

** Tak Wajar juga nih orang , abis klik iklan main kabur aja , gak baca dan gak lihat isi didalamnya...?? ada yg tidak beres nih..!!

** Lho itu backlink kan gres jadi hari ini , dan belum aku index , kok ia bisa tau dan mengeklik link itu ya , dan ada klik iklan disitu , jangan jangan yg membuat backlink ia sendiri...?? hanya sebagai perantara

5. CTR = Click-Through-Rate
CTR yg  terjadi bahkan untuk situs yg berukuran besar dan pengunjung banyak , itu hanya antar 0.5% - 10% , Jika anda melebihi itu atau hanya berputar putar diantar 10% itu yakni hal yg tidak mungkin , yg situs besar saja MAMPUNYA-nya segitu kok anda bisa melewati mereka...?? Coba pikir lagi deh

6. Geo Location ( Lokasi anda berada)
Apa mungkin Jika blog yg berbahasa INDONESI , tiba tiba banyak pengunjung dari CHINA atau JEPANG dan kemudian lebih banyak melaksanakan Klik dari pada pengunjung INDONESIA sendiri , coba anda lihat gimana trik Google Analytic mengecek traffic anda , kota yg kecil saja bisa terbaca kan.??

7. HARDWARE Address
Ah apa mungkin Google hingga segitunya ngecekin LAN ,CARD serta MODEM yg kita pakai  untuk browsing , tampaknya sih tidak mungkin , tapi ia benar benar melaksanakan itu , ia kan mempunyai Ilmuwan yg super canggih , masak kalah sama pembuat DRIVER GENIUS.

8. Pendapatan Anda VS Pembayaran Advertiser (Pengiklan)
ya memang sih yg dihitung google hanya klik yg anda dapat , tapi he... tunggu dulu , bukankah google sanggup uang dari Advertiser , jadi Jika jumlah Klik anda merugikan Advertiser , maka siap siap..saja , mungkin awalnya anda kena SMART PRICING , tapi kemudian iklan anda bakal di DISABLE

9. Search Engine Ranking , apakah anda pakai BOT TRAFFIC...??
Bayangkan saja Jika Situs anda tidak banyak di index google , dan backlink anda di situs lain juga sedikit , tapi traffic anda kok berbagai , itu tiba dari mana...?? kesannya muncul perespsi yg kurang yummy didengar :
SPAM.kah..??
Atau anda mengirim TROJAN...??
Traffic dari situs lain ya...??
Oh Jika gitu niscaya pakai BOT Traffic...!!
Ya udah Banned ya...?? ^_^

10. DESIGAN SITUS meminta pengunjung untuk mengeklik
ini GILA , tapi masih ada aja tuh yg membuat mirip itu , dengan membuat TEKS : CLICK HERE , KLIK DISINI , KLIK PLESAE...SUPPORT US , dan masih banyak Teks yg digunakan untuk meminta proteksi pengunjung semoga mengeklik IKLAN ,...apakah anda berpikir GOOGLE tidak bakal tahu...?? OEE..bangun Dong , tu yg punya Search Engine Terbesar Siapa , bahasa jawa saja bisa anda search di google ^_^


Bayangkan Jika semua METODE itu digabungkan oleh Google untuk mendapatkan klik yg VALID , berapa kemungkinan anda untuk bisa mencurangi ia , jadi berhenti deh berpikir untuk menipu GOOGLE.

Lalu muncul pertanyaan BESAR...??
Nah Jika tiba tiba ada penunjung yg iseng atau mungkin kesal dengan kita terus mengeklik iklan kita berkali kali gimana...??
Apakah aku bakal kena BANNED....??
IYA anda bakal di banned , dah aku pernah mengalami itu , waktu itu aku membeli jasa di http://fiverr.com , seharga $5 dan aku mendapatkan 100 klik , tapi apa yg terjadi semua tidak sesuai yg ia janjikan penjual jasa itu (Katanya memperhitungkan Traffic dan jumlah Click).

Earning aku memang bertambah , tapi besoknya pribadi kena banned , tapi untung saja ADSENSE masih memperlihatkan NAIK BANDING , Jika anda merasa tidak mengeklik sendiri IKLAN anda , silahkan anda mengajukan Naik Banding , nanti SITUS anda bakal di ceck setrik manual oleh team ADSENSE , dan Jika anda lolos seleksi (Ingat tu yg mengecek Team khusus pilihan GOOGLE ) , anda bisa mendapatkan kembali AKUN anda , dan sebagai gantinya IP dari pengeklik iklan anda Bakal di jadikan Blacklist oleh GOOGLE

OK besok lagi deh , untuk trik GOOGLE ADSENSE , alasannya ini sudah terlalu panjang , hingga pusing aku melihatnya ^_^

0 Response to "Memaksa Pengunjung Mengeklik Iklan Adsense...Yakin...??"

Total Pageviews