Latest News

Bos Murah Hati Traktir Seluruh Karyawan Liburan Ke Karibia - Info Lowongan Kerja 2019

Ilustrasi liburan. (Unsplash/Pixabay)
 
Jakarta , CNN Indonesia -- Memiliki bos yg baik , pengertian , perhatian , dan profesional , menjadi idaman banyak karyawan. Namun , sebaik apa bos Anda di kantor? Apakah sebaik Helen Bilton?

Helen Bilton , pemilik dari the Group Company ini diberi gelar sebagai 'Bos Paling Murah Hati'. Tidak tanggung-tanggung , guna memperingati hari jadi ke-sepuluh perusahaan miliknya , ia mengajak seluruh karyawannya berlibur.



Bilton memboyong 32 karyawannya ke sebuah perjalanan glamor selama tiga malam dan tinggal di hotel bintang lima di Barbados , Karibia.

Kisah bermula pada rapat tahun kemudian Saat Bilton mengumumkan mereka semua bakal pergi ke Flamingo Land , namun taman ria tersebut tutup dan mereka mengubah haluan berlibur menjadi ke Karibia.

"Saya berpikir perihal melaksanakan suatu hal yg besar untuk merayakan sepuluh tahun perusahaan ini dengan kawan kerja dan pelanggan ," kata Bilton mirip yg dilansir Metro.co.uk.

"Tapi kemudian aku berpikir orang yg benar-benar layak mendapatkan penghargaan ialah mereka yg kerja keras hari demi hari untuk bisnis ini."

Ide ke Barbados muncul di benak Bilton sekitar enam bulan yg kemudian Saat pertemuan staf bulanan. Namun , ilham tersebut tergantikan dengan Flamingo Land setelah seseorang menyarankan untuk pergi ke taman ria tersebut.

"Pada pertemuan selanjutnya aku memberitahu mereka bahwa Flamingo Land tutup hari itu , alhasil saya bertolak ke Barbados. Mereka tidak percaya itu. Mereka pikir aku bercanda."(les)
Share on Google Plus

About Unknown

Informasi Lowonagan Kerja Upodate Jangan Lupa Comment and Share dan Subscribe Video goo.gl/Yksd05 Follow Instagram : AkmalHwk

0 Response to "Bos Murah Hati Traktir Seluruh Karyawan Liburan Ke Karibia - Info Lowongan Kerja 2019"

Total Pageviews