Latest News

Trik Memaksa Pengunjung Ke Blog Kita

Kali ini aku ingin menyebarkan trik mendaptkan pengunjung ke blog kita , maaf ini bukan teknik SEO , yg mengandalkan keyword maupun banyaknya Maknakel di Blog anda ,
Karena trik ini memaksa para pengguna traffic yg rela membaca Maknakel kita walaupun mereka sebetulnya tidak butuh dengan Maknakel kita.

Biasanya lebih kita kenal dengan manual traffic engchange ,
Karena sifatnya yg manual , jadi para pengguna traffic exchange ini , Musti menunggu sampai blog/situs kita terbuka barulah beliau mendapatkan traffic untuk blog atau situs beliau ,

Jadi singkatnya ibarat ini :
Jika kita melihat satu situs kali milik orang lain , maka situs kita juga dilihat satu kali oleh orang lain , dan begitu seterusnya
untuk Saat ini aku merekomendasikan Trafficadbar ,

karna mempunyai bonus yg tidak mengecewakan banyak , mereka menjanjikan 1000 pengunjung dalam tiga hari. , dan menunjukkan bonus pengunjung pada Saat daftar , kita juga mendapatkan bonus 100 pengunjung , dengan hanya mengunjungi 25 situs milik orang lain.

Berikut trik mendaftarkan situs kita ke trafficadbar :
1. Daftar di Trafficadbar silahkan klik disini :
trafficadbar

2.Syarat utama situs kita Musti dalam bahasa inggris , Jika anda sudah terlanjur menggunakan bahasa indonesia , anda dapat mentranslate link anda melalui google : http://translate.google.co.id/translate
Rubah bahasa yg seharusnya Indonesia ke bahasa Ingriss , Setelahitu Copy URL link hasil TRANSLATE
 
translate


3.Login pada Trafficadbar Klick " Websites" kemudian masukkan link yg sudah copy tadi.
manual traffic exchange


5.Klick "Add>>" kemudian tunggu beberapa detik untuk di validasi , Jika sudah tervalidasi klick "CONFIRM" 

confirmasi

6.Sekarang waktunya untuk memberi judul dan deskripsi perihal situs/ Blog kita , Jika sudah klick "SAVE"
judul pada situs


7.Situs sudah berhasil didaftarkan , kini waktunya berburu 
 pengunjung , Klick "View Sites Now" pada area sebelah kiri.

berburu pengunjung
8.Sekarang kiprah kita hanya mengunjungi situs orang lain , dan sebaliknya situs kita juga dikunjungi. Klick pada nama situs di belahan atas.

klik nama situs


Caranya ini lebih menguntungkan untuk kita dari pada kita menggunakan AutoSurf (Silahkan lihat Maknakel aku perihal Auto Surf).
Karena situs kita bukan hanya mendapatkan traffic , tapi juga pengunjung , jadi ada kemungkinan mereka menyukai Maknakel kita , dan bakal selalu mengunjungi Blog/Situs kita untuk mendapatkan gosip terbaru dari situs kita.

Jika AutoSurf memang traffic bakal meningkat dengan pesat tapi situs kita tidak bakal dibaca oleh orang lain , sebab sifatnya yg Auto.

0 Response to "Trik Memaksa Pengunjung Ke Blog Kita"

Total Pageviews