Latest News

Cek Spesifikasi Handphone Tablet Android Dengan Applikasi Cpu-Z - Info Lowongan Kerja 2019


CPU-Z , applikasi utk menyidik spesifikasi tablet / handphone Android telah rilis di Google Play Store

Para pengguna PC komputer terutama yg berkutat dengan dunia oprek pc dan kelewat / overclocking processor tentu tidak absurd lagi dengan applikasi CPU-Z dari CPUID yg bisa mengetahui spesifikasi prosesor , motherboard , dan juga memory yg terinstall pada PC.

Dan sekarang para pemilik tablet dan Handphone Android sanggup menggunakan tools serupa sebab CPUID telah merilis CPU-Z for Android dengan fitur yg bisa mendeteksi jenis SoC (System on Chip) / prosesor yg dipakai , kecepatan prosesor , tipe GPU , isu memori , build information , statistik batterai , dan juga data yg disediakan oleh sensor device (Accelerometer , Proximity , Barometer , dll).



Memang sudah banyak applikasi serupa di Play Store yg menunjukkan fungsi serupa , tapi nama CPUZ yg sudah populer memberi jaminan bagi penggunanya jika menginginkan applikasi yg simple , clean , tanpa komplemen tidak penting mirip sharing ke jejaring sosial , menampilkan iklan dan notifikasi yg menggangu.

Tools ini sanggup diinstall untuk OS Android 3.0 keatas dan masih dalam tahap beta sehingga mungkin masih ada bug yg muncul. Bila pembaca tertarik mencobanya bisa eksklusif mengunjungi Google Play Store.
Share on Google Plus

About Unknown

Informasi Lowonagan Kerja Upodate Jangan Lupa Comment and Share dan Subscribe Video goo.gl/Yksd05 Follow Instagram : AkmalHwk

0 Response to "Cek Spesifikasi Handphone Tablet Android Dengan Applikasi Cpu-Z - Info Lowongan Kerja 2019"

Total Pageviews