Latest News

90% Kemenangan Freebitcoin Dan Freedogecoin [ Versi Greasemonkey ]

Kemarin ane sudah membuat yg versi code dan agan Musti copy paste ke browser ( Bitcoin Gratis Setiap Detik ) , berhubung banyak yg tidak dapat trik penggunaannya , akibatnya ane beri alternative lain , sekaligus ane carikan web pencari Dogecoin , yg trik kerjanya 100% sama persis ama versi pertama ^_^

Dalam tutorial kali ini agan membutuhkan akun :

  1. Bitcoin.co.id ( Penerima dana / penarikan ke bank lokal).
  2. Freebitco.in ( Pencari  Bitcoin Gratis ).
  3. Freedoge.co.in ( Pencari Dogecoin Gratis ).

Dimana alamat / address bitcoin & dogecoin ane.....?

Kemarin ada yg nanya mirip itu gan , alasannya pada dikala registrasi pada web Freebitco.in dan Freedoge.co.in  selalu ditanyakan address bitcoin atau dogecoinnya. hmm... bahwasanya sudah pernah ane jelasin tu , tidak dilema deh semoga ane ulangi lagi.

** yg niscaya agan musti daftar dulu di Bitcoin.co.id , trik daftar tidak perlu ane jelasin ya , kan berbahasa lokal indonesia ^_^ ,
setelah terdaftar silahkan login dan masuk pada sajian dibawah ini :
  • Untuk melihat address BITCOIN agan :
    Pilih Menu Utama ==> Deposit Bitcoin


  • Untuk melihat address DOGECOIN
    Pilih Finansial Altcoin ==> Deposit Dogecoin



OK , ane harap agan tidak mengalami kesulitan daftar di  Freebitco.in dan Freedoge.co.in , kini mari kita lanjut.

1. Memasang Greasemonkey sebagai Tools Pembantu


2. Memasang Script Multiplay

Bila greasemonkey atau tempermonkey sudah agan Memasang , silahkan klik pada link berikut :
https://openuserjs.org/install/WebJalanan/Multiplay_Games.user.js
*Thanks buat agan webjalanan , yg sudah bantuin codingnya , ^_^

3. Mainkan MULTIPLAY

Setrik otomatis script bakal menginject website Freebitco.in dan Freedoge.co.in untuk bab MULTIPLAY , kini agan tinggal START aja ^_^



VIDEO TUTORIAL



Caranya kerja code script :

  1. Code bakal menentukan Hi atau Lo setrik Acak
  2. Bila pilihan Keliru dan RESULT masih POSITIF , code bakal bersabar.
  3. Bila pilihan Keliru dan RESULT bernilai NEGATIVE code bakal bertahan untuk menang dengan meniru taruhan.
  4. Bila pilihan BENAR dan RESULT sebesar nilai minimum BET , code bakal menyebabkan sebagai rumus kemenangan baru.
  5. Bila Pilihan BENAR dan RESULT lebih besar dari nilai minimum BET , code bakal menjadikannya sebagai TABUNGAN.
  6. Bila Tabungan bertambah code bakal mulai dari awal lagi
  7. Bila Tabungan berkurang Code bakal berhenti setrik otomatis.
  8. Bonus Per 1 Jam bakal memaksa code ini berhenti setrik otomatis.

WARNING..!! 

Tidak ada jaminan tools bakal 100% menang , alasannya tools juga berjalan setrik acak , mirip halnya angka yg keluar setrik acak. Tapi dengan rumus code bertahan diatas , setidaknya kemungkinan kalah bakal ditekan seminimal mungkin ( Maaf Ane tidak mau agan bermimpi panjang  ^_^)

:: TEST 90% KEMUNGKINAN MENANG :: 

Dalam hasil uji coba yg ane lakukan (last test : 10 Feb 2016 )
Saldo yg menang stabil dalam 1 jam (lihat point 8 diatas):
Pada FreeBitcoin Minimal Saldo = 0.00032767 BTC ( Rp.1.654 )
Pada FreeDogecoin : Minimal Saldo = 425.971 DGX ( Rp.1.654 )

Dalam hasil test itu ane selalu menang atau 100% menang , tapi keberuntungan setiap orang itu tidak sama , jadi ane tulis 90% kemungkinan , yg 10% anggap saja hanya keberuntungan ^_^


0 Response to "90% Kemenangan Freebitcoin Dan Freedogecoin [ Versi Greasemonkey ]"

Total Pageviews