Latest News

Tips Unik Pancing Lovebird Biar Ngekek Dengan 3 Alat Ini


Lovebird sebenarnya punya bunyi kicauan yang bervariasi. Namun sebagian besar penggemarnya lebih menyukai lovebird yang aktif mengeluarkan bunyi ngekeknya. Bahkan agar lovebird lebih rajin mengeluarkan ngekeknya, tak sedikit di antara mereka yang melakukan trik-trik unik untuk memancing momongannya agar rajin ngekek.

Selain menggunakan audio masteran dari perangkat mp3, melatih burung lovebird agar rajin bersuara ngekek juga sanggup dilakukan melalui banyak sekali trik. Tidak sedikit para lovebird lkelewat / overs yang memanfaatkan benda tertentu untuk melatih lovebird agar rajin ngekek.
Berikut ini beberapa trik unik memancing ngekek burung lovebird :
1. Menggunakan busa styrofoam
Busa styrofoam yang biasa dipakai untuk membungkus barang-barang elektronik ternyata sanggup dipakai untuk memancing lovebird kesayangan Anda agar rajin mengeluarkan bunyi ngekeknya.
Potongan busa styrofoam tersebut digesek-gesekkan dengan cepat pada permukaaan kaca, sehingga menghasilkan bunyi yang menyerupai bunyi lovebird.
Hasilnya, burung pun akan terpancing dan menjadi latah mengeluarkan bunyi ngekeknya. Apabila hal ini dilakukan rutin, maka lovebird menjadi lebih rajin berbunyi.
2. Memanfaatkan kaleng bekas minuman
Siapa sangka, kaleng bekas minuman ringan pun sanggup dipakai untuk memancing ngekek burung lovebird. Bagaimana triknya?
Mudah kok! Masukkan batu-batu berukuran kecil ke dalam kaleng bekas minuman ringan tersebut. Selanjutnya, kaleng digoyang-goyangkan setrik cepat, sehingga dapat menghasilkan bunyi unik yang menyerupai ngekeknya lovebird.
3. Menggunakan mainan pet-petan atau cit-citan
Cara unik lainnya adalah menggunakan peralatan yang sanggup ditemukan di pasar burung atau toko aksesoris burung. Katakan saja kepada penjualnya, bahwa Anda sedang mencari mainan khusus burung paruh bengkok yang disebut pet-petan atau cit-citan. Mainan ini terbuat dari materi plastik, menyerupai terlihat pada gambar di bawah ini.
Cara penggunaannya sangat mudah. Mainan ini cukup dipencet dengan tangan, dan akan menghasilkan bunyi yang menyerupai dengan ngekek lovebird.
Itulah beberapa trik unik yang biasa dilakukan lovebird lkelewat / overs untuk memancing ngekek lovebird kesayangannya. Makin sering dilatih, makin rajin dan latah burung tersebut untuk mengeluarkan bunyi ngekeknya.
Selamat mencoba

Disunting dari : omkicau.com

0 Response to "Tips Unik Pancing Lovebird Biar Ngekek Dengan 3 Alat Ini"

Total Pageviews