Latest News

Dongkrak Power Dan Stamina Lovebird Lebih Ngedur Dengan Racikan Daun Krokot


Untuk lovebird mania yang tinggal diperkotaan mungkin sudah agak sulit menemukan tanaman krokot disekitar rumah, alasannya yaitu diperkotaan sudah sangat jarang sekali lahan kosong untuk tumbuh flora krokot. Lain halnya dengan para lovebird mania yang tinggal di pedesaan, niscaya sangat dekat dengan flora krokot tersebut, bahkan terkadang tumbuh liar dan sangat berbagai disekitar pekarangan rumah.

Kandungan dalam flora krokot

Didalam daun krokot terdapat kandungan omega 3 yang cukup besar, selain itu juga mengandung asam linolat, kalsium, kalium, vitamin E, asam amino, serta bermacam mineral yang baik bagi kesehatan insan dan burung.

Selain itu kandungan daun krokot yang lainnya yaitu banyak mengandung vitamin A,B,C, dan I-noadrenalin, juga mengandung senyawa kimia dopamin dan dopa. Tidak hanya itu saja, didalam krokot terdapat beberapa vitamin B kompleks menyerupai riboflavin, niacin, pydoxin, dan karotenoid.

Manfaat krokot untuk lovebird

Krokot bermanfaat untuk mendongkrak power dan stamina lovebird, selain itu juga dipercaya bisa membuat bunyi lovebird menjadi keras, lebih jernih dan bahkan menambah durasi kekekan. Makara lovebird yang rutin diberi daun krokot setiap hari akan lebih ngedur dan ngotot dikala lomba maupun dikala kicauan harian.

Bagaimana supaya krokot sanggup bermanfaat mendongkrak stamina lovebird? 


Tanaman krokot sanggup dijadikan sebagai pendongkrak stamina lovebird dalam hal power dan durasi kerja, yaitu dengan trik memperlihatkan krokot tersebut pada burung lovebird setiap hari. Adapun trik pemberiannya yaitu sebagai berikut ini:

Agar manfaat krokot dapat bekerja setrik maksimal bagi burung lovebird, maka harus dilakukan pertolongan yang benar dan sesuai aturan.

1. Krokot sesudah dicabut bisa pribadi diberikan kepada burung lovebird, triknya yaitu bersihkan daun krokot beserta batangnya dengan menggunakan air bersih, kemudian digantungkan pada sela-sela jeruji kandang burung.

2. Krokot bisa dibentuk tepung krokot, gres kemudian diberikan kepada lovebird kesayangan anda. Cara pembuatan tepung krokot adalah: Cuci hingga higienis daun krokot dan batangnya, kemudian dikeringkan hingga kering sempurna, sesudah itu anda sanggup menghaluskan krokot kering dengan menggunakan blender atau gilingan. Setelah menjadi tepung krokot, maka anda sanggup memberikannya setrik rutin.

3. Pemberian krokot melalui media jangkrik, triknya yaitu berikan flora krokot sebagai masakan jangkrik, gres kemudian jangkrik tersebut diberikan pada burung kesayangan anda. Jika pertolongan krokot sebagai pakan jangkrik dilakukan hari ini, maka pertolongan jangkrik kepada burung bisa dilakukan keesokan harinya. Tujuannya yaitu supaya flora krokot sanggup meresap kedalam badan jangkrik sebelum diberikan kepada burung. Cara tersebut dipercaya sanggup memperlihatkan pengaruh yang lebih optimal terhadap burung.



Apakah burung lovebird makan jangkrik? Jawabannya yaitu Iya, alasannya yaitu tidak sedikit lovebird mania yang memperlihatkan pakan jangkrik kepada lovebird kesayangannya setrik rutin.

Demikianlah sedikit uraian tentang manfaat krokot untuk lovebird semoga dengan membaca goresan pena ini anda para lovebird mania sanggup lebih memaksimalkan kinerja burung kesayangan anda dengan memanfaatkan flora disekitar rumah anda.


semoga bermanfaat
sumber  /search?q=manfaat-krokot-untuk-lovebird

0 Response to "Dongkrak Power Dan Stamina Lovebird Lebih Ngedur Dengan Racikan Daun Krokot"

Total Pageviews