Latest News

Lovebird Ini Ngekek Konslet Dilomba Sambil Gesek Tangkringan. Juara Satu Lagi !



Banyak lovebird mania yang gundah melihat sikap burungnya yang suka gesek tangkringan (gestang). Memang tak gampang untuk mengembalikan kondisinya menyerupai semula, apalagi bila hal ini sudah menjadi kebiasaan burung sehari-hari.

Masalah lovebird gesek tangkringan umumnya dialami burung jantan, meski tidak menutup kemungkinan ada juga lovebird betina yang mengalami hal tersebut. Sebagian kicaumania menganggapnya sebagai sikap buruk, alasannya dapat mengurangi penampilannya dan menghambat produktivitas penangkaran.
Lovebird yang suka gesek tangkringan tentu tidak dapat tampil maksimal, meski burung sudah rajin suara / gacor. Bahkan tak jarang ada burung yang menolak mengawini pasangannya ketika diberikan burung lain sebagai pasangan untuk mengurangi sikap gesek tangkringan tersebut.
Tapi ada yang lain dengan Lovebird yang berjulukan Gendewo ini. Gendewo termasuk lovebird gestang (gesek tangkringan). Gaya ngekeknya unik: nyeklek sangat ekstem, dengan durasi ngekek sangat panjang, sambil sesekali menggesekkan ekornya ke tangkringan. Ini bukan alasannya lovebird mengalami kelewat / over birahi (OB), melainkan sudah menjadi abjad atau kebiasaannya.

Lovebird Gendowo yang belakangan ini kerap merajai sejumlah even di Blok Tengah sukses memenangi lima kelas alias mencetak quintrick. Padahal, sejumlah lovebird hebat juga turun di Piala Pandawa Sakti, antara lain Roro, Marco, Condet, Arnold, Betet, dan Woyo Woyo.

Panitia membuka sembilan sesi lovebird, termasuk Kelas Puntadewa. Kelas utama ini dimenangi lovebird Gendewo, mengungguli Condet milik Om Darsono (Wirojoyo BC) serta Roro andalan Om Danang Barker yang kali ini memperkuat CR 84 SF Bandung.

Lovebird Gendewo juga terbaik di Kelas Werkudara A, Arjuna B, serta Sadewa A dan B. Dengan stamina prima, Gendewo turun di seluruh sesi yang dimainkan. Pada empat sesi lainnya, Gendowo meraih juara 2, 2, 2, dan 3.

Sebelumnya, lovebird Gendewo setrik beruntun mencetak hattrick dalam gelaran Kapolsek Nusawungu Cup di Cilacap (23/8), 10th Anniversary SKC & 2nd KNKC di Pejagoan, Kebumen (20/8), dan Sultan Sepuh XIV Cup 2 di Cirebon (13/8).
Tak hanya itu, lovebird Gendowo juga tampil apik ketika menjuarai lomba burung berkicau Piala Canting II di Pekalongan (16/7), antara lain dengan mengungguli lovebird Kusumo dan Kiranty.
penasaran? ini video Gendewo yang ngekek sambil gestang 

supaya bermanfaat
artikel disunting ulang dari www.omkicau.com

0 Response to "Lovebird Ini Ngekek Konslet Dilomba Sambil Gesek Tangkringan. Juara Satu Lagi !"

Total Pageviews