Latest News

Mengatasi Lovebird Yang Ngekek Panjang Tapi Sering Ngeruji Dan Turun Tangkringan


Burung Lovebird yang manis di arena lomba, selain durasi ngekeknya panjang dan rajin, burung juga harus tidak banyak tingkah. Paling tidak, burung harus duduk di satu pangkringan namun kalau sanggup harus berbunyi di satu titik. 

Namun hal ini kadang-kadang sulit terjadi alasannya yaitu ada banyak Lovebird yang sering tidak sanggup damai ketika dilombakan. Padahal jikalau dilihat dari segi setingan dan kondisi birahi tidak terjadi masalah. Hal ini kemungkinan besar sangat dipengaruhi oleh huruf dan ini sangat sulit untuk diatasi.

Dalam perawatan burung apapun bahwasanya memang akan sangat sulit jikalau dihadapkan dengan huruf bawaan burung, termasuk Lovebird ini. Namun dengan aneka macam trik dan semua nalar dikerahkan, tentunya ada banyak solusi yang harus dipelajari untuk lalu diaplikasikan pada gacoan Anda. 


1.Lovebird ngekek panjang tapi sering turun tangkringan

Lovebird ngekek panjang tapi sering turun tangkringan merupakan Lovebird prospek prestasi. Ya, bahwasanya Lovebird ini calon prestasi tapi lantaran sering turun tangkringan performanya menjadi berkurang.
Cara mengatasinya, coba gantang Lovebird seminggu sekali dan pahami sifatnya ketika di gantangan, jemur secukupnya, hindari semprot ketika memandikan Lovebird, cukup dikerodong basah, dan masukkan Lovebird lebih malam dari Lovebird lainnya.

2.Lovebird ngekek tapi pendek

Lovebird yang ngekek tapi pendek sering dialami oleh Lovebird muda. Ini tandanya Lovebird tersebut butuh pemasteran yang lebih intens. Disarankan untuk fokus pada settingan harian saja dan berikan bunyi masteran pada Lovebird tersebut. Suara masteran sanggup didapat dari burung lain atau bunyi MP3.

3.Lovebird fighter tapi tidak kerja

Lovebird fighter tapi tidak kerja (sangarbo) yaitu Lovebird yang cukup sulit disetting lantaran karakternya gampang berubah-ubah tidak terkontrol.
Tingkah laris Lovebird menyerupai ini biasanya mempunyai durasi ngekek yang cukup panjang. Asalkan Anda tahu peratawannya maka Anda niscaya sanggup mengendalikan Lovebird dengan huruf sangarbo.
Saran perawatan untuk Lovebird sangarbo, rutin memandikan, kurangi porsi penjemuran, sering dikoloni dengan Lovebird lain, beri jagung muda 5 butir, dan jodohkan dengan Lovebird tipe sabodo yang mempunyai durasi ngekek panjang

4.Lovebird gembos

Lovebird gembos sanggup diartikan menyerupai Lovebird yang demam panggung atau aib di lapangan. Biasanya, Lovebird ini sering dialami oleh Lovebird remaja atau Lovebird yang setengah kelewat / over birahi.
Solusi penanganannya, setting jemur dan mandi malam, pisahkan dari Lovebird muda, serta berikan asinan dan kayu lunak.
Amati perkembangan sikap burung Lovebird Anda apakah sudah ada perubahan atau belum. Selain itu, amati pula hingga di mana level perubahan tersebut sehingga Anda sanggup mengira-ngira untuk melaksanakan tindakan selanjutnya supaya perjuangan Anda ini maksimal.
semoga bermanfaat
disunting dari burungnya.com

0 Response to "Mengatasi Lovebird Yang Ngekek Panjang Tapi Sering Ngeruji Dan Turun Tangkringan"

Total Pageviews