Latest News

Apa Itu Lovebird Prospek? Berikut Ini Ciri-Ciri Dari Lovebird Prospek Lomba


Untuk menampilkan lovebird-lovebird berkualitas itu tidaklah mudah, alasannya ada step by step yang perlu di lalui dengan telaten, teliti dan penuh kesabaran dalam melaksanakan perawatan.
Untuk bisa menampilkan lovebird glamor tentunya step yang pertama yang wajib di lakukan dengan benar yakni pemilihan lovebird, alasannya lovebird yang bukan lovebird prospek tidak akan bisa untuk tampil mempesona kendati kita bertahun-tahun merawatnya.
Apa itu lovebird prospek?
Lovebird prospek yakni ketika ketika bertemu dengan lovebird lain akan membuktikan ciri-ciri sikap sebagai berikut
* Gacor
* Latah
* Pemberani/tidak penakut
Makanya untuk memastikan lovebird tersebut prospek atau tidak maka harus di lihat dengan trik di lombakan atau di trek standart lomba yaitu di trek di atas gantangan.
Dimana kita bisa membeli atau menemukan lovebird prospek
Dimana pun bisa tentunya
Bisa di pasar bisa juga di peternakan, yang terpenting lovebird tersebut mempunyai sikap ibarat yang saya jelaskan tadi ketika di coba.
Step selanjutnya yakni perawatan,
Kita harus menerapkan perawatan yang baik dan benar
Supaya lovebird prospek kita bisa tampil mempesona di atas gantangan perlombaan.
Dan step yang terakhir yakni jangan mengganti-ganti settingan alasannya itu akan membuat lovebird menjadi rusak.
Rawatlah lovebird setrik alami jangan di paksa di dorong menggunakan vitamin-vitamin, embel-embel dan pakan-pakan yang tidak terpercaya, alasannya itu akan menjadi pemicu rusaknya lovebird prospek anda.
Percaya kan pada satu rawatan yang akan anda ikuti, jangan tergoda dengan iklan-iklan yang belum tentu keaslian/kebenaran nya.
Permasalahan di dalam bermain lovebird gotong royong tidak banyak hanya ada 3 duduk kasus yang memicu penyebab banyak sekali masalah yaitu :
1. Sakit
Menyebabkan lovebird malas makan, malas minum, berak kapur, loyo, lemas, pingsan bahkan kematian.
Akibat sangkar kotor, kurang gizi, kurang nutrisi dan keracunan bisa dari polusi, air, vitamin tetes basi, hewan berbahaya termakan, bahkan makanan.
2. Kurang birahi
Menyebabkan malas berbunyi lebih menentukan membisu saja dari pada berbunyi pada ketika berlomba.
Akibat kekurangan nutrisi
3. Over birahi
Inilah duduk kasus hampir 87% para pemain burung kebingungan alasannya lovebird satria tiba-tiba jadi bandel tidak mau berlomba.
Over birahi mengakibatkan burung menjadi nakal, galak, bergairah dan ingin kawin bahkan menimbulkan stress
Akibat kelebihan nutrisi, biasanya gara-gara di kasih extra fooding yang membuat hormonnya meningkat ibarat sayuran dan sari pati buah-buahan, dan juga tanggapan penjemuran yang terlalu usang serta alasannya sering di track, bahkan ada juga yang alasannya mandi.
(jadi ada lovebird yang di mandikan malah jadi galak stress alasannya di paksa mandi, galaknya cenderung alasannya stress tapi tetap saja jadi buruk jikalau untuk di lombakan)

MLF INDONESIA

0 Response to "Apa Itu Lovebird Prospek? Berikut Ini Ciri-Ciri Dari Lovebird Prospek Lomba"

Total Pageviews