Latest News

Ingin Membeli Lovebird Prospek Lomba? Perhatikan 6 Ciri Fisik Berikut Ini Sebagai Acuan


Mendapatkan burung lovebird kualitas lomba tentu tidak sanggup dilakukan setrik instan, kecuali membeli burung langganan juara. Jika Anda memelihara lovebird semenjak anakan, perlu dilakukan training khusus untuk menjaga agar tarikan nafasnya sanggup panjang

Lovebird yang masih muda (di bawah 5 bulan) sangat gampang ditemukan di pasar burung, terutama dalam sangkar ombyokan. Harganya relatif terjangkau.

Dalam memilih burung LB ombyokan yang prospek kita harus memperhatian 3 hal yaitu bentuk fisik, tingkah laris dan juga kesehatan burung tersebut alasannya yakni kita tidak tau burung tersebut hasil ternakan siapa, minimal kita  bisa memprediksi dan menentukan burung LB yang prospek berdasarkan ciri fisiknya.

Memperhatikan ciri-ciri fisik burung LB yang prospek, prospek disini dalam artian burung sanggup kita rawat untuk tujuan lomba. Ciri fisik ini sangat berkhasiat kalau kita menentukan burung LB prospek dalam ombyokan alasannya yakni kita sanggup melihat dan membandingkan eksklusif dengan burung LB yang lainnya.


1. Pilih yang suka menyendiri dan tidak takut kalau kita dekati.

Burung LB yang tidak takut pada insan lebih gampang untuk dirawat alasannya yakni kita tinggal mencari setingan agar burung tersebut mau berkicau walaupun ada banyak orang. Jika anda membeli burung dalam ombyokan usahakan dipantau dengan cermat serta teliti, kalau menemukan burung yang mau narik ngekek ketika diombyokan itu sanggup menjadi suatu pilihan.


2. Pangkal paruh besar

Burung LB yang memiliki pangkal paruh yang besar sanggup mengeluarkan bunyi yang lebih keras serta sanggup dipastikan lebih cerewet, untuk menentukan burung LB yang memiliki pangkal paruh besar tentunya harus ada beberapa burung untuk dijadikan perbandingan.


3. Kakinya agak besar, dan mencengkeram kuat.

Ciri fisik menyerupai ini diyakini kalau burung LB tersebut nantinya ketika berkicau/ ngekek akan sanggup nagen/ bangun 1 titik kenapa demikian alasannya yakni kaki besar menerangkan burung yang kokoh dan berpengaruh serta kalau burung tersebut memiliki kaki yang besar serta berpengaruh maka sanggup dipastikan otot atau tulangan burung juga besar dan itu membuat kita gampang untuk menyebabkan burung lersebut lebih ngotot dan panjang durasi ngekeknya alasannya yakni sudah ditunjang dengan otot dan tulang yang besar.


4. Mata besar dan melotot

Mata besar dan melotot bukan menjadi diam-diam lagi kalau burung tersebut niscaya memiliki mental yang manis serta sifat fighter. 


5. Leher dan kepala besar

Burung yang memiliki leher besar dan panjang diyakini sanggup membawakan kicauannya setrik panjang juga serta power yang dikeluarkan juga diatas rata-rata, untuk burung LB yang memiliki leher besar tapi pendek biasanya burung tersebut hanya powernya saja yang besar tetapi durasinya kurang.

6. LB Sehat dan tidak ada tanda-tanda sakit.
Kesehatan burung LB yang menjadi kunci utama apakah burung yang kita rawat sanggup berkicau atau hanya diam, jadi jangan sepelekan wacana kesehatan burung! Pastikan burung yang akan anda beli tidak ada cacat fisik dan juga dalam kondisi sehat alasannya yakni kalau burung yang anda rawat dalam keadaan sakit maka sanggup dipastikan walaupun burung juara duniapun niscaya akan macet bunyi dan berujung kematian.


Jika anda sudah menentukan pilihan menyerupai ciri-ciri diatas untuk langkah selanjutnya yakni melakukan perawatan harian agar burung lebih rajin untuk berkicau serta melaksanakan latihan untuk melihat perkembangan burung lovebird yang sedang dirawat.

semoga bermanfaat

sumber artikel : trikgacor.com

0 Response to "Ingin Membeli Lovebird Prospek Lomba? Perhatikan 6 Ciri Fisik Berikut Ini Sebagai Acuan"

Total Pageviews