Latest News

Tips Settingan Lb Sleboor. Lovebird Petarung Dengan Gaya Konslet Pendulang Banyak Juara


Sleboor merupakan burung pendatang gres yang mulai menebar bahaya di setiap event Nasional. Awal karir Slebor merupakan salah satu Burung Rumahan dan hanya hiasan semata. Namun Reza sempat iseng untuk meminangnya dan menjajal ke lapangan kawasan kontes yang berada akrab rumahnya untuk menjajal Sleboor dan Pertama turun perdana Tgl 28 Des 2016.

Perdana turun dilapangan Sleboor pun meraih juara Double winner sleboor pertanda taji sebagai salah satu burung berkualitas, seiring waktu berjalan dengan diterapkanya beberapa perawatan yang baik terhadap Slebor, burung itu pun mulai berubah karakternya menjadi salah satu burung petarung. Kembali turun di beberapa tabrak kemampuan Sleboor terlihat mempunyai abjad yang sangat berkwalitas. 

Dari situlah Reza memutuskan Sleboor dimasukan kedalam kandang umbaran bersama pasanganya. Jarak beberapa ahad kemudian Sleboor mulai kawin dengan si Betina dan mulai pertanda signifikan yang sangat glamor tampil dengan durasi yang mempuni. Reza beserta sobat sahabat memutuskan untuk menjajal Sleboor di sebuah event Latpres, hasil aktual didapatkanya dengan raihan gelar sebagai sang Jawara.

Setiap event terus dilaluinya dengan peraihan gelar Juara hingga ketika ini sleboor sudah mengumpulkan prestasi yang begitu banyak (info Media Ronggolawe) berikut prestasi yang sudah ia dapatkan :
  • 55 x Juara 1
  • 14 x Juara 2
  • 8 x Juara 3
  • 10 x Juara 5, 6, 7
Banyak pula yang beranggapan bahwa Sleboor Burung Konslet dan Burung Tidur. Semua itu ditepis pribadi oleh Reza bahwa kinerja dari Sleboor tidak pernah tidur ataupun menutup mata ketika ngekek malah sebaliknya, Sleboor mempunyai gaya fighter dan durasi kerja yang mantap.
Rawatan Harian Sleboor
Reza Adriyano memperlihatkan Tips dan Rawatan Lovebird Sleboor, Lebih lanjut menjelaskan, rawatannya bahwasanya biasa-biasa saja. Burung tidak di mandikan karna di satukan di kandang glodok bersama pasangannya hanya di berikan cepuk besar, biar ia mandi sendiri senyaman mungkin bersama pasangannya dan tidak di jemur
Untuk Rawatan Lomba Lovebird Sleboor, Di pisahkan dari pasangannya sesudah itu di mandikan berair kuyup dan di jemur hingga kering kemudian di angin- anginkan senyaman mungkin, ketika Sleboor mulai narik panjang, di full krodong untuk di bawa kelapangan, sesampainya di lapangan sleboor harus di mandikan dan di lapangan Sleboor tidak di krodong.
Rawatan Lovebird, bahwasanya gampang- praktis susah tergantung karakternya saja, lihat kondisinya dan pahami karakternya dengan perawatan kontinyu dan santunan pakan dan vitamin yang berkwalitas menciptakan lovebird Sleboor selalu meraih gelar juara ketika tampil dilapangan, dan membanggakan,” Ungkap Reza Adryano Pemilik Lovebird Sleboor 
semoga bermanfaat
disunting dari http://www.mediaronggolawe.com


0 Response to "Tips Settingan Lb Sleboor. Lovebird Petarung Dengan Gaya Konslet Pendulang Banyak Juara"

Total Pageviews