Latest News

Cara Cepat Mengatasi Fighter Cuma Setengah Jalan, Ngebetmen Dan Takut Orang Pada Murai Batu


Burung murai watu khas Indonesia ini memang sedang di puncak dan paling teratas. Burung lain untuk kini ini memang jauh di bawah burung murai watu kedudukannya. Tapi masih banyak para pecinta murai watu yang belum paham di dikala burung tersebut ada kendala. Kendala yang sering muncul pada murai watu antara lain:
  • Ngebatman
  • Digantang setengah jalan
  • Takut orang
Masalah ini selalu muncul dan dirasakan oleh para pecinta murai watu dan bukan hanya satu dua kicaumania saja.
Ngebatman
Sekarang menajdi pertanyaan mengapa dan apa sebabnya burung murai watu yang berjiwa tempur. Bisa ngebatman atau ngelowo dikala kita dekati atau dikala kita gantangkan? Kadang para pecinta burung murai watu kurang menyadari bahawa burung tempur dilarang kita manjakan. Contoh kita menyuapi burung tersebut yaitu salah satu faktor mengapa burung tresebut menjadi negabtman. Kedua dengan memperlihatkan fooding yang amat sangat over takaran ini juga penyebab burung tersebut menjadi ngebatman. Cara cepat untuk mengatasinya sangat gampang sekali:
  1. Asingkan burung tersebut sendirian
  2. Fooding turunkan satu atau dua ekor jangkrik pagi sama sore
  3. Jangan diberi kroto sama sekali selama 2 minggu
Setengah Jalan
Kadang kita agak kesal dengan burung kesayangan kita di dikala digantangankan awalnya hebat. Kemudian setengah jalan burung tersebut berhenti dan jiwa tempurnya menghilang. Penyebab burung dapat menyerupai itu adalah
  • Terlalu banyak burung murai watu di rumah
  • Sering diadu di rumah atau dicoba di rumah
Cara gampang mengatasi burung tersebut biar mau kembali bekerja dari awal hingga final antara lain:
  1. Jangan diadu atau diketemukan murai lain kesehariannya
  2. Burung diumbar dari pagi hingga sore setiap hari 3 ahad pertama. Setelah itu burung jikalau mau digantangkan diumbar cukup hingga hari Jumat saja
Takut Orang
Banyak murai watu milik kicaumania yang sangat takut dengan orang dan selalu gerabakan dikala krodong dibuka. Penyebabnya murai ini selalu dirawat menyendiri dan tanpa melihat keadaan di seklilingnya. Makara untuk mengatasi murai watu yang takut menyerupai itu sebaiknya setiap hari. Burung murai watu tersebut digantang di teras rumah yang selalu dilewati orang dan dibuka dari pagi hingga sore.
Para kicaumania apa yang disampaikan di atas hasil redaksi mewawancarai orang nomor satu di BnR. Seperti kita ketahui bersama dia yaitu pecinta murai watu dan bertangan dingin. Semoga hasil wawancara redaksi ada keuntungannya bagi pecinta murai watu seluruh Indonesia.
semoga bermanfaat
sumber http://mediabnr.com/2016/11/04/cara-cepat-mengatasi-murai-bermasalah

0 Response to "Cara Cepat Mengatasi Fighter Cuma Setengah Jalan, Ngebetmen Dan Takut Orang Pada Murai Batu"

Total Pageviews