Latest News

Inilah Alasan Mengapa Lovebird Blorok Harganya Mahal ?

Lovebird Blorok merupakan salah satu jenis Lovebird dengan perpaduan warna yang unik. Burung ini memang mempunyai corak atau motif khas yang tidak dimiliki oleh burung jenis lain. Tidak heran jikalau burung ini menjadi sangat mahal. untuk seekor anakannya saja, 
Burung ini sanggup dihargai mencapai 1 juta rupiah. Dan semakin remaja akan semakin mahal tentunya. Lovebird blorok tidaklah sulit untuk dikenali, ciri khas dari lovebird ini yakni adanya kombinasi 2 warna atau lebih yang berbeda pada bab sayapnya.
Biasanya burung ini mempunyai warna pokok hijau atau green series dan juga blue series atau biru. Lovebird blorok tidak hanya mempunyai satu jenis saja, alasannya warna campuran/ blorok tidak hanya dihasilkan oleh pasangan itu itu saja melainkan bayak jenis. 
Kaprikornus warna blorok yang dihasilkan juga berbeda-beda tergantung kombinasi perkawinan yang dilakukan, dari kombinasi inilah nantinya akan dihasilkan warna kombinasi yang langka. Beberpa jenis burung lovebird blorok yang sering dijumpai yaitu lovebird blorok lutinom, lovebird blorok violet, lovebird blorok biru dan lovebird blue series.

Cara Memperoleh Lovebird Blorok
Untuk memperoleh Lovebird jenis ini bukanlah hal yang mudah, alasannya anda harus memperhatikan benar benar sehingga burung yang anda ciptakan akan mempunyai warna yang khas dan bunyi yang bagus. butuh usaha dan kesabaran dalam melakukannya, alasannya dalam proses perkawinannya anda sendirilah yang harus memegang dan mengawasinya. Dan itupun belum tentu hasil akibatnya sesuai impian alasannya kemungkinan hasil yang di sanggup yakni 50:50 jadi ya tergantung keberuntungan.
Untuk lebih jelasnya ada sanggup mengamati gambar dibawah ini bagaimana cara untuk menghasilkan Lovebird Blorok.

Harga Lovebird BLorok
Jika anda lebih menyukai cara pintas untuk memperoleh Lovebird, anda sanggup eksklusif membelinya dipasaran. Namun anda diharuskan untuk merogoh saku dalam dalam. Harga Lovebird Blorok dipasaran pada umumnya adalah:
– Anakan <3 bulan = 1-1,25 juta rupiah
– Dewasa/Siap Produksi = 1,5-2 juta Rupiah
– Lovebird Juara = >10 juta rupiah

biar menginspirasi
diambil dari banyak sekali referensi


0 Response to "Inilah Alasan Mengapa Lovebird Blorok Harganya Mahal ?"

Total Pageviews