Latest News

Cara Mengetahui Tipikal Tempur Lovebird Untuk Mempertahankan Prestasi Tetap Stabil.


Yang berprestasi banyak tapi sehabis berprestasi sebentar tiba-tiba hilang begitu huruf lovebird, kemudian bagaimana caranya mempertahankan prestasi biar tetap stabil di kontes burung meski beberapa waktu hanya masuk nominasi. 

Jika kita ingin menyebabkan lovebird kesayangan kita dapat stabil dilapangan kontes tentu saja sang pemilik harus punya trik dan tips biar tetap dapat stabil dengan memahami huruf lovebird.

Sebelum menentukan dan tetapkan lovebird akan dibawa ke kontes burung melatih fisik dan mentalnya juga harus diketauhi dengan baik biar performanya tidak menurun saat ditempurkan di gelanggang kontes. Yang tidak kalah penting ialah kita sebagai pemilik wajib banget mengetahui cara terbaik dan perawatan terbaik lovebird kesayangan kita sebelum kontes dan sehabis kontes. 

Lovebird masih menjadi burung yang banyak diminati oleh kicau mania dilapangan kontes, lovebird juga memiliki tipikal yang yang sama saat dikonteskan, tipikal itu yang harus kita pahami biar dapat menciptakan lovebird terus ngekek saat kontes.

Sebenarnya lovebird bukan burung yang susah dipahami, hanya saja perlu ketelitian dalam merawatnya begitu juga saat memperlihatkan vitamin harian dan juga pakan harian harus benar-benar selektif.

Cara mengenal tipikal tempur lovebird :
1. Dari star pribadi ngekek
Tidak jarang kita menemukan lovebird yang saat digantang sudah pribadi ngekek, cukup menguras energi memang. Ketika pengadil lapangan belum masuk tapi lovebird yang kita gantang sudah pribadi ngekek itu biasanya mental burung yang sudah manis dan terlatih maka dari itu kalau sudah tahu huruf burung kita usahakan menggantangnya di final sehabis orang lain duluan yang menggantang, dengan begitu energy lovebird kita masih banyak yang tersisa.

2. Menunggu lawan bunyi
Ada juga lovebird yang menunggu lawan disebelahnya bunyi gres dapat ikut bunyi, trik yang harus dilakukan ialah tentu saja kita harus mencari tahu lawan yang di gantangan sebelah punya huruf yang sama dengan burung kita atau tidak, kalau sama tentu akan menjadi sangat ancaman alasannya ialah keduanya hanya akan membisu dan menunggu bunyi gres dapat ikut bunyi. Mungkin seni administrasi membawa dua burung untuk memancing burung andalan kita juga dapat dipertimbangkan, tapi meski begitu ini akan menjadi kebiasaan jadi jangan dibiasakan biarkan saja burung kesayangan kita mengeluarkan bunyi apa adanya.

3. Naker
Pasti penghobi tidak aneh dengan kata naker, naker dapat disamakan juga dengan ngukur biasanya dilakukan oleh lovebird yang kurang pede dan melihat-lihat lawan diseblahnya. Jika yang disebelahnya lantang dan bunyi maka akan ikutan bunyi, atau kalau sudah mendengar lawannya bunyi gres ikutan bunyi juga. Celakanya kalau yang disebelahnya tidak bunyi maka burung kita juga tidak akan bunyi, huruf burung lovebird yang begini kurang baik dan kurang maksimal maka dari itu ada baiknya sebelum diturunkan dilapangan harus dipersiapkan juga.


semoga bermanfaat
disunting dari http://www.mediaronggolawe.com

0 Response to "Cara Mengetahui Tipikal Tempur Lovebird Untuk Mempertahankan Prestasi Tetap Stabil."

Total Pageviews