Latest News

Istimewa. Dibeli 500 Juta Untuk Persiapan Turun Lomba Pakde Karwo Cup Vii


Lantaran ingin gaconya yang terkenal, maka Om Purbo tetap memercayakan perawatan lovebird Marco kepada Om Pepi. “Dia kan sangat faham terhadap huruf dan kebiasaan Marco,” tambahnya.

Lovebird Marco yang videonya menjadi viral di youtube dan medsos hasilnya berpindah tangan. Burung orbitan Om Nugroho Andretta alias Om Pepi (Klaten) tersebut resmi menjadi milik Om Purbo Wiyardono (SB Beton SF).

Bahkan Om Purbo mengundang rekan-rekan media dalam program syukuran SB Beton SF di RM Sego Wiwit Kalasan, Sleman, Senin (2/10) kemarin. Selain mengenalkan lovebird Marco yang menjadi jago anyarnya, Om Purbo juga menjelaskan rencananya mengikuti even akbar Pakde Karwo Cup VII di Surabaya, Minggu 22 Oktober 2017.
Mengenai nominal mahar lovebird Marco, Om Purbo enggan membeberkannya kepada publik. “Biarlah hanya aku dan Om Pepi yang tahu,” kilahnya.
Namun menurut rumors yang berkembang, nilai mahar lovebird Marco terbilang fantastis, sekitar Rp 500 juta, bahkan bisa lebih dari itu. Durasi ngekek Marco pernah terekam selama 5 menit 25 detik tanpa putus.
“Setelah video Marco menjadi viral di youtube, dan beberapa kali menjuarai even besar, ajuan untuk meminangnya memang mengalir deras,” ujar Om Pepi kepada omkicau.com.


Om Purbo pun sangat berminat meminang lovebird Marco, sebab penampilannya yang stabil, mempunyai bahan yang bagus, serta durasi ngekek luar biasa panjang.
Bahkan, semenjak empat bulan lalu, rekan-rekan SB Beton SF sudah memantau penampilan dan kemampuan Marco di lapangan. “Sejak itu pula, Om Purbo mulai melaksanakan perundingan harga kepada Om Pepi,” terang Om Heru, ajun SB Beton SF.
Dalam lomba burung berkicau Sunan Alit Cup 1 di Pacitan (17/9), Om Pepi mengawal pribadi lovebird Marco yang ketika itu terdaftar atas nama SB Beton SF. Marco sukses menjuarai dua kelas, dan menerima sambutan hangat dari para penonton.

Lovebird Marco siap tampil di Pakde Karwo Cup VII

Om Purbo siap menurunkan lovebird Marco dalam even nasional Pakde Karwo Cup VII di lapangan parkir kampus Ubaya, Surabaya (22/10). Selain Marco, beberapa gaco andalan juga bakal dibawa.
“Persiapan tim sudah matang, sambil berdoa semoga SB Beton SF bisa menjadi juara umum dalam gelaran Pakde Karwo Cup,” tandas Om Purbo. 
semoga mengispirasi
sumber https://omkicau.com/2017/10/03/om-purbo-sb-beton-sf-take-lovebird-marco-dengan-mahar-fantastis/


0 Response to "Istimewa. Dibeli 500 Juta Untuk Persiapan Turun Lomba Pakde Karwo Cup Vii"

Total Pageviews