Latest News

Ditukar Dengan Kendaraan Beroda Empat Mercedes Benz Karenanya Lovebird Berdurasi 4 Menit Ini Dapat Dimiliki


Sekarang aneka macam Lovebird ngekek panjang dengan durasi hingga bermenit-menit. Ya, bahkan yang sedang heboh belakangan ini yaitu Lovebird Betet milik H. Ulum Malang. Lovebird yang satu ini bisa ngekek panjang hingga 4 menit lebih.

Penampilan-penampilan Betet yang ngekek super panjang menimbulkan nya prestasi di kancah lomba kelas nasional. Diantaranya juara pertama 6 kali di Piala Ebod Jaya Jatim, juara di RRKM feat BnR Ponorogo , juara di Pakualam dan belum usang ini juara di Piala Candi Borobudur. Ke depan love bird Betet mau di siapkan di gelaran BnR maupun Piala Raja Jogja.

Betet ngekek sekali pun bisa meraih juara ke-2, bayangkan panjang nya. Bila 2 kali tarik ngekek atau 3 kali, di pastikan Betet raih posisi teratas. Konslet kejer Betet sulit di bending lawan-lawannya. Kendati di kepung jawara-jawara love bird, Betet tetap ngekek super istimewa.

Lovebird Betet ditukar kendaraan beroda empat Mercedes Benz Viano 
Maka tak heran, salah satu kicau mania asal Nganjuk berjulukan Om Budi Bogem pribadi menukarnya dengan sebuah kendaraan beroda empat Mercedes Benz Viano tahun 2010. Mobil tersebut dulu dibeli Om Budi Bogem dengan harga sekitar Rp 1,4 Miliar.
“Setelah Pakualam, Betet saya beli seharga kendaraan beroda empat Mercy Viano th 2010 dari H. Ulum Malang. Mobil Mercy Viano dulu saya beli 1,4 Miliar,“ jelas Budi Bogem, menyerupai yang dikutip dari MediaBnR (31/5/2017).
Harga kendaraan beroda empat Mercy Viano tersebut memang terbilang fantastis, tapi nilai transfernya tidak hingga Rp 1,4 miliar, melainkan Rp 500 juta.
Menurut Om Budi Bogem kalau Lovebird Betet sedang top perform, dia bisa narik hingga 4 menit di lapangan. Hal ini terbukti ketika Lovebird Betet tampil di piala Candi Borobudur. Lovebird Betet tampil mengagumkan untuk kedua kalinya pasca di-take over. Lovebird ini tetap tampil stabil serta bisa meraih juara 2 sebanyak 3 kali, sekali sebagai juara 1 dan 4 pada ketika 5 kali turun.

Perawatan Lovebird Betet agar ngekek panjang

Lovebird Betet merupakan burung yang istimewa di mata kicau mania sebab prestasinya yang elok dan durasi ngekeknya yang sangat panjang. Di samping itu, perawatan harian Lovebird Betet tidak terlalu merepotkan dan terbilang simpel.
Lovebird ini dikeluarkan pada pagi hari dan tidak perlu dijemur. Sejak berada di tangan H. Ulum, Lovebird Betet hanya diangin-anginkan saja. Setelah mulai bersuara, Lovebird Betet kembali dikerodong dan diletakan di kawasan biasa Lovebird Betet beristirahat. Sementara, untuk pakannya sendiri, Lovebird Betet hanya diberi milet putih saja.
Settingan lomba untuk Lovebird Betet pun tidak kalah simpelnya. Perawatan harian sebelum ikut lomba, Lovebird Betet cukup full kerodong selama 3 hari dan diletakkan di kawasan yang sejuk serta tenang. Selain itu, Lovebird Betet juga harus dijauhkan dari Lovebird lain agar performanya tetap stabil.
semoga menginspirasi
sumber  http://www.mediaronggolawe.com, http://mediabnr.com, http://burungnya.com

0 Response to "Ditukar Dengan Kendaraan Beroda Empat Mercedes Benz Karenanya Lovebird Berdurasi 4 Menit Ini Dapat Dimiliki"

Total Pageviews