Latest News

Info Lowongan Kerja Institut Teknologi Cita-Cita Bangsa

Info Lowongan Kerja ITHB - ITHB, atau yg biasa dikenal dengan sebutan Institut Teknologi Harapan Bangsa, ialah Keliru satu sekolah tinggi tinggi swasta terbaik di Bandung.

VISI

Institut Teknologi Harapan Bangsa didirikan pada tahun 2002 di bawah naungan Yayasan Petra Harapan Bangsa. Visi ITHB ialah menjadi sekolah tinggi tinggi yg dikenal dalam skala regional sebagai forum yg mendidik pemimpin masa depan yg mempunyai potensi berstandar global, huruf unggul, dan janji pada panggilan hidup yg jelas.

BUDAYA HARAPAN BANGSA

Iman dan Integritas :Beriman kepada Tuhan dan percaya bahwa ITHB diutus untuk mempersiapkan lulusan yg bakal menjadi terang, serta memegang teguh moral alkitabiah dan integritas dalam mewujudkannya.

Kemajuan dan Kinerja : Menekankan pentingnya pembelajaran tanpa henti dan upaya keras mencapai target. Tidak berhenti Saat tujuan telah tercapai, namun terus berupaya meningkatkan standar.
Peduli dan Melayani

Menempatkan keberhasilan mahasiswa sebagai prioritas tertinggi, dan meyakini bahwa setiap kiprah perlu dilakukan dengan pelayanan yg muncul dari hati.

Keunggulan Global : Memberikan yg terbaik dalam setiap hal yg saya lakukan dan berani tampil terdepan dalam setiap kesempatan menghadapi tuntutan global yg terus meningkat.

Kerjasama : Menempatkan tujuan bersama di atas kepentingan langsung melalui sinergi dan kerjasama. Menghargai dan memanfaatkan keberagaman dengan tetap memelihara kesatuan tujuan dan norma.

Institut Teknologi Harapan Bangsa mencari individu-individu berbakat dan mempunyai potensi untuk bergabung dengan  Institut Teknologi Harapan Bangsa pada posisi :

Info Lowongan Kerja Institut Teknologi Harapan Bangsa September 2017

DOSEN MANAJEMEN

Persyaratan Kerja :

  • Pendidikan minimal S2 jurusan MANAJEMEN dengan latar belakang pendidikan S1 yg linier dan IPK min. 3,00 dari universitas ternama
  • Mampu bekerja setrik multi tasking dan bekerja dalam tim
  • Memiliki minat yg tinggi dalam dunia pendidikan
  • Lebih disukai mempunyai pengalaman mengajar di sekolah tinggi tinggi

DOSEN PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA

Persyaratan Kerja :

  • Pendidikan minimal S2 jurusan TEKNIK INFORMATIKA dengan latar belakang pendidikan S1 yg linear dan IPK min.3,00
  • Memiliki minat yg tinggi dalam bidang pendidikan.
  • Mampu bekerja setrik multi tasking dan bekerja dalam tim.

Tata Caranya Pendaftaran :

  • Pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan Lamaran, CV dan dokumen pendukung lainnya (kurang dari 10MB) ke: ithb-recruitment@ithb.ac.id
  • Batas selesai Pendaftaran/ Pengiriman Berkas lamaran pekerjaan paling lambat tanggal 29 September 2017
  • Hanya kandidat yg memenuhi kualifikasi yg bakal diproses selanjutnya
  • Sumber https://goo.gl/ALndpg

0 Response to "Info Lowongan Kerja Institut Teknologi Cita-Cita Bangsa"

Total Pageviews