Latest News

Info Lowongan Kerja Medan Di Pt Animo Mas Terbaru Agustus 2016

Loker Medan PT Musim Mas. Loker Analisa Medan Hari ini. Info Lowongan Kerja Medan. Loker Sumut. PT Musim Mas yaitu sebuah perusahaan swasta tingkat nasional yg sedang berkembang pesat bergerak dalam bidang Perkebunan Kelapa Sawit dan merupakan penghasil Industri dalam bidang Kebutuhan Rumah Tangga yaitu ibarat Minyak Goreng dan Sabun dll. Berkantor sentra di Singapura , saya beroperasi dan berjalan setrik global di seluruh jaringan bisnis kelapa sawit. bisnis saya atrik menjalankan keseluruhan dari rantai pasokan minyak kelapa sawit , dari perkebunan kelapa sawit mengelola untuk penyulingan minyak mentah minyak dan manufaktur Pertambahan Nilai dari produk sawit. PT Musim Mas juga memiliki armada tanker kapal dan tongkang yg meningkatkan kemampuan logistik saya. PT Musim Mas memiliki kehadiran operasional di 12 negara di seluruh Asia Pasifik , Eropa dan Amerika Serikat , yg didukung oleh tenaga kerja multinasional dari 28.500 orang.

Info Lowongan Kerja Medan. Loker Sumut. PT Musim Mas yaitu Keliru satu perusahaan swasta tingkat nasional paling sukses di dunia dalam industri minyak sawit , mulai dari yg sederhana saya awal sebagai pabrik pengolahan dan produsen sabun sederhana untuk perusahaan tingkat multinasional yg beroperasi di seluruh dunia dikala ini. Meskipun warisan 80year saya , PT Musim Mas mengawasi masa depan dan mencari orang-orang berbakat dari seluruh latar belakang , jenis kelamin , usia dan pengalaman untuk tujuan saya. Keberhasilan Musim Mas tergantung pada talenta yg bekerja di tim berkinerja tinggi yg lebih besar dibandingkan jumlah bagiannya. Sebagai perusahaan yg berkembang pesat dalam industri pertumbuhan tinggi , peluang gres muncul ibarat operasional perusahaan yg perluas. Anda bakal sanggup memperluas wawasan profesional Anda dan kembangkan karir Anda bersama dengan pertumbuhan saya , melepaskan potensi penuh Anda dalam hal kreativitas Anda , inisiatif dan akal. Sebagai bab keluarga Perusahaan , Anda bakal mendapat juga menikmati paket manfaat kompetitif akreditasi dari donasi Anda.

Info Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 lokerjobmedan.blogspot.com Sebagai perusahaan yg terus berkembang , dikala ini PT Musim Mas sedang membutuhkan para professional Info Lowongan Kerja Medan untuk bergabung dan berkarir menempati beberapa posisi jabatan :

1. Industrial Relation
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Hukum
  • Menguasai bahasa Inggris baik setrik verbal maupun tulisan
  • Diutamakan berpengalaman dibidangnya minimal 2 (dua) tahun
  • Menguasai Hukum Ketenagakerjaan termasuk UU No. 13 Tahun 2003
  • Membuat draft maupun mereview kontrak perjanjian kerja karyawan
  • Memanage untuk membangun kekerabatan yg serasi dengan Serikat Pekerja
  • Pelamar harus bersedia ditempatkan di Medan

2. Sales And Marketing
Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal D3 / S1 semua jurusan
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yg baik dan interpersonal skill
  • Diutamakan berpengalaman dibidangnya minimal 2 (dua) tahun dari Perusahaan Consumer Goods
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area operasional perusahaan

3. Corporate Finance
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Ekonomi / Akuntansi
  • Menguasai analisa finance dan investment , Hukum Perbankan , merger dan akuisisi
  • Menguasai Bahasa Mandarin dan Inggris
  • Diutamakan berpengalaman dibidangnya minimal 1 (satu) tahun
  • Pelamar harus bersedia ditempatkan di Medan
  • Mempunyai pengalaman di Kantor Akuntan Publik

Caranya Melamar :
Info Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 , Loker Medan Bagi anda yg berkeinginan dan sesuai dengan kualifikasi yg ditentukan , silahkan segera kirimkan Daftar Riwayat Hidup , Fotocopi KTP yg masih berlaku , lampiran Fotocopy Kartu Keluarga , lampiran Fotocopy Ijazah Terakhir , Fotocopy Transkrip Nilai , Pasfoto ukuran 3x4 cm paling gres dan Referensi kerja dari perusahaan sebelumnya (Bila ada) anda ke alamat :

HRD Recruitment PT Musim Mas
Jl. KL Yos Sudarso KM 7 ,8 
Tanjung Mulia ­Kec. Medan Deli 
Kota Medan - Sumatera Utara ­ 20241

Catatan:
- Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 31 Agustus 2016
- Cantumkan arahan posisi jabatan yg di lamar di bab kanan atas amplop

Informasi Info Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 , PT Musim Mas. Loker Medan dan Loker Sumut  setiap hari.  Info Info Lowongan Kerja Medan hanya di lokerjobmedan.blogspot.com. Dipersilahkan anda untuk membagikan Loker Medan Terbaru 2016 ini ke Rekan-rekan anda. Semoga berkah

0 Response to "Info Lowongan Kerja Medan Di Pt Animo Mas Terbaru Agustus 2016"

Total Pageviews